September 19, 2022 1 min to read

Jangan Suka Pamer Boarding Pass di Media Sosial, Ketahui Bahayanya!

Category : Travel Tips

Pada era serba digital dan lazimnya penggunaan media sosial ini, rasanya hampir segala kegiatan bisa dibagikan atau diceritakan di sana. Salah satu kisah pribadi yang menarik dan bisa dibagikan adalah seputar trip, traveling, atau perjalanan yang dilakukan. Sayang, ada kalanya update di media sosial ini membuat seseorang lalai.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Kelalaian yang umum terjadi adalah memamerkan dokumen-dokumen yang penting, baik sengaja maupun tidak. Padahal, memamerkan dokumen ini dapat berbahaya, termasuk saat jika yang terlihat adalah boarding pass. Untuk mencegah bahaya semacam itu menyerangmu, ketahui bahaya di balik pamer boarding pass berikut!

  1. Pencurian Identitas

Sama halnya dengan memamerkan kartu identitas, memamerkan boarding pass juga memungkinkan adanya pencurian identitas. Tentunya, jika informasi penting seperti itu telah terekam, Via Vrens bisa menjadi korban berbagai kejahatan digital. Untuk itu, kamu harus selalu menjaga kerahasiaan info-info yang bersifat pribadi.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Pembajakan

Selain pencurian identitas, kamu juga bisa menjadi korban pembajakan. Pembajakan yang dimaksud adalah ketika tiket Via Vrens dicuri secara sistematis. Pencurian itu dilakukan dengan menyalin data-data dalam boarding pass kemudian disalahgunakan. Jika hal itu sampai terjadi, kamu bisa jadi gagal berangkat.

  1. Penyalahgunaan Akun

Buat kamu yang menjadi langganan sebuah maskapai, berhati-hatilah dengan pencurian akun. Pencurian ini bisa terjadi karena biasanya ada boarding pass yang memampang nomor keanggotaan di sebuah maskapai. Jika hal ini terjadi pada Via Vrens, segala keuntungan yang kamu dapatkan bisa saja hilang atau berpindah tangan.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe