March 2, 2023 1 min to read

Jangan Sampai Salah! Ini 6 Jenis Kamar Hotel yang Umumnya Ada di Dunia

Category : Product, Travel Tips

Buat Via Vrens yang hobi traveling atau hanya staycation, pasti sudah familier dengan hotel sebagai akomodasi penginapan. Namun, mungkin kamu masih bingung dengan pilihan jenis kamar hotel yang ada. Ada kalanya pula kamar yang kamu pesan ternyata malah gak sesuai dengan keinginan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Nah, biar kamu gak salah lagi, ini 6 jenis kamar hotel yang umumnya ada di dunia!

  1. Standard

Jenis kamar satu ini merupakan yang paling umum ada dan biasanya merupakan tipe paling bawah. Sesuai namanya, tidak banyak yang ditawarkan oleh kamar ini selain harganya yang murah. Kamar ini bisa berkembang sesuai dengan tempat tidur yang tersedia, sebut aja “Twin” untuk yang bertempat tidur lebih besar atau “Double” dengan dua single bed.

  1. Superior

Pada dasarnya, jenis kamar superior serupa dengan standard. Hal yang membedakan adalah luas kamar dan pemandangan yang tersaji. Umumnya, jenis kamar superior di Indonesia tersedia dengan pemandangan yang jauh lebih indah.

  1. Deluxe

Fasilitas yang ditawarkan oleh kamar deluxe sejatinya lebih baik dari superior. Biasanya, kamar deluxe punya kulkas, kamar mandi yang lebih luas, dan kamar yang lebih lebar. Sofa dan meja juga menjadi fasilitas standar kamar yang satu ini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Family

Untuk kamu yang bepergian bersama keluarga dalam jumlah banyak, jenis satu ini bis akamu pilih. Family room tawarkan kamar yang luas dengan tempat tidur yang lebar. Beberapa hotel menawarkan jenis kamar superior atau deluxe biasa, namun memiliki pintu yang tersambung atau connecting door.

  1. Suite

Kalau kamu ingin menginap dengan sensasi mewah, suite room bisa jadi jawabannya. Mulai dari junior suite, suite, hingga presidential suite akan menjadi pilihan menarik. Kamar ini memiliki ruang depan, ruang tamu, hingga balkon dan kolam renang privat yang pastinya membuat pengalaman menginap semakin seru.

  1. Studio

Kini, beberapa hotel juga tawarkan jenis kamar yang serupa dengan apartemen. Jenis satu ini siberi nama studio, dengan satu ruangan yang super luas, lengkap dengan tempat tisur, ruang tengah, dapur mini, dan kamar mandi yang nyaman.

Yuk, jalan-jalan atau staycation lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe