December 26, 2022 1 min to read

Jaga Keseruan saat Traveling, Perhatikan 3 Hal Penting Ini

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Sebelum bepergian untuk wisata, tentu banyak hal sudah Via Vrens persiapkan. Mungkin saja, kamu sudah menyiapkan tiket transportasi, hotel, dan lain-lain. Mungkin juga, beberapa barang atau bahkan aksesoris dan pakaian sudah kamu beli juga untuk lengkapi keseruan liburan yang akan kamu lewati. Untuk memastikan traveling yang akan kamu jalani selalu seri, jangan lupa perhatikan 3 kategori utama yang gak boleh kamu lewatkan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Ini dia 3 hal yang kamu perhatikan agar traveling-mu selalu seru dan jadi pengalaman perjalanan terbaik!

  1. Akomodasi

Hal pertama yang tentunya harus kamu perhatikan adalah akomodasi. Via Vrens tentu sudah tahu urusan apa saja yang berkaitan dengan akomodasi, seperti tiket perjalanan dan tempat penginapan hingga paket liburan jika kamu mau menggunakannya. Jika kamu ingin menggunakan paket liburan, perhatikan keseruan apa saja yang termasuk seperti destinasi-destinasi sampai itinerary. Jangan lupa juga urus dokumen perjalanan lainnya, seperti paspor, visa, dan lain-lain.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Aksesibilitas

Aksesibilitas ini berkaitan dengan keterjangkauan terhadap produk dan layanan yang kamu butuhkan selama traveling. Kumpulkan berbagai informasi penting mengenai ketentuan perjalanan, syarat mengunjungi sebuah negara atau destinasi, dan berbagai hal penting lainnya. Catat juga nomor-nomor telepon atau kontak-kontak penting yang kiranya akan kamu butuhkan sewaktu-waktu. Pastikan jaminan keamanan dan kenyamanan bisa kamu ciptakan selama melakukan traveling.

  1. Petualangan

Ciptakanlah sesuatu yang berkesan untuk bisa kamu kenang semur hidup. Lewati petualangan seru dengan berbagai aktivitas yang menarik. Kamu bisa menyesuaikan keinginan, impian, hingga destinasi yang ingin dituju. Via Vrens juga bisa mengkonsultasikannya dengan penyedia produk-produk perjalanan untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, seperti Via.com!

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe