March 16, 2023 1 min to read

Intip Serunya Disneyland Hong Kong!

Category : Destination, Holiday

Vrens, Disneyland bisa jadi destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi kalau mau seru-seruan. Ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan di sana, apa lagi di Disneyland Hong Kong. Taman bermain ini adalah tujuan penuh magis dan fantasi yang dijamin akan jadi memori menyenangkan!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Ini dia beberapa hal menarik yang bisa kamu rasakan di Disneyland Hong Kong:

  • Atraksi bertema Marvel

Disneyland Hong Kong menampilkan beberapa atraksi bertema Marvel, termasuk Iron Man Experience dengan wahana penerbangan mendebarkan di atas Hong Kong bersama Iron Man, dan Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!, sebuah petualangan interaktif yang membawamu pada misi untuk menghentikan organisasi Hydra yang jahat.

  • Star Wars

Tomorrowland di Disneyland Hong Kong menampilkan area bertema Star Wars dengan wahana seperti Hyperspace Mountain, tempat Via Vrens dapat melakukan perjalanan berkecepatan tinggi melintasi ruang angkasa sambil menghindari tembakan musuh. Selain itu ada Jedi Training: Trials of the Temple, tempat anak-anak dapat berlatih untuk menjadi ksatria Jedi.

  • Fantasyland

Area taman ini sangat cocok untuk keluarga dengan anak kecil. Ini menampilkan wahana klasik seperti Cinderella Carousel, Dumbo the Flying Elephant, dan It’s a Small World, serta wahana bertema Frozen yang populer, Frozen Ever After. Jangan lupa juga, Winnie the Pooh yang unik!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  • Adventureland

Untuk pencari sensasi, Adventureland menawarkan wahana roller coaster berkecepatan tinggi, Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars, serta Jungle River Cruise yang bikin kamu bisa melihat hewan-hewan eksotis dan melakukan perjalanan air liar.

  • Grizzly Gulch

Kawasan ini berbasis di kota tambang tua dan menawarkan atraksi seperti Mobil Tambang Grizzly Gulch Runaway dan area bermain air Geyser Gulch.

  • Toy Story Land

kawasan ini terinspirasi dari film populer Pixar dan menawarkan atraksi seperti Slinky Dog Spin, Toy Soldier Parachute Drop, dan rollercoaster RC Racer.

Disneyland Hong Kong juga punya acara musiman seru sepanjang tahun, seperti perayaan Tahun Baru Imlek serta acara Halloween dan Natal. Acara ini menawarkan pertunjukan khusus, dekorasi, dan suguhan yang unik sesuai musimnya.

Secara keseluruhan, Hong Kong Disneyland adalah tempat magis yang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Buat Via Vrens penggemar karakter Marvel, Star Wars, atau Disney klasik, dijamin pasti akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe