September 30, 2023 2 min to read

Intip Pengalaman VIA.com Ikut Fam-Trip TransNusa: Kenali Serunya Johor Bahru

Category : Destination, Product, Travel Tips

Pada 11 hingga 14 September lalu, VIA.com Indonesia berkesempatan untuk bergabung dalam sebuah Familiarization Trip (Fam-Trip) yang sangat menarik bersama TransNusa. Fam-Trip ini tak hanya akan mengantarkan ke destinasi wisata baru, tetapi juga memperkenalkan kepada pengalaman terbang dengan armada Comac ARJ21-700 yang canggih. Selama empat hari, VIA.com diajak jelajahi potensi wisata di Johor Bahru.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Simak rangkumannya!

  • Hari Pertama

    Awal Perjalanan

Perjalanan dimulai dengan berkunjung ke Kantor TransNusa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Setelah sesi pengenalan, rombongan pun bersiap untuk terbang menuju Johor Bahru. Sensasi terbang dengan Comac ARJ21-700 benar-benar mengesankan, dengan kenyamanan dan layanan yang memuaskan dari TransNusa. Kenyamanan dari leg room yang luas dan ergonomis tak perlu diragukan lagi.

Setibanya di Johor Bahru, VIA.com diajak mengunjungi KPJ Puteri Specialist Hospital. Fasilitas kesehatan ini menghadirkan pelayanan yang sangat lengkap dan memadai dengan peralatan serba canggih dan modern. Layanan kamar rawatnya pun begitu mengesankan. Setelah itu, rombongan menuju Somerset Medini Iskandar Puteri tempat kami menginap. Lokasinya yang sangat dekat dengan Legoland membuatnya menjadi pilihan yang sangat nyaman.

  • Hari Kedua

    Legoland Adventure Experience!

Hari kedua diisi dengan kunjungan ke Legoland, destinasi wisata terkenal yang pastinya tak boleh dilewatkan di Johor Bahru. VIA.com berkesempatan merasakan keseruan bermain di theme park ini dan mengeksplorasi berbagai wahana yang seru, seperti Dragon Coaster yang ikonik. Hari ditutup dengan kunjungan ke Legoland Hotel, tempat kami dapat merasakan pengalaman menginap yang unik dan menyenangkan. Terbayang rasanya menginap di hotel tematik dengan Lego?

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

  • Hari Ketiga

    Explore Alam Johor Bahru

Hari ketiga adalah saatnya eksplor alam Johor Bahru. Kami berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat unik di sana. Pertama, VIA.com diajak berpetualang ke Desaru Fruit Farm Village, sebuah destinasi agrowisata yang menawarkan berbagai aktivitas menarik, seperti farm tour dan pengalaman berkendara ATV di medan yang unik.

Kemudian dilanjutkan perjalanan ke Desaru Coast, sebuah kawasan yang mempesona dan menjadi pintu gerbang bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Singapura. Kami juga menyempatkan diri untuk mengunjungi ELS Club Golf di Desaru, lapangan golf yang menawarkan pemandangan laut yang cantik.

Pengalaman hari itu ditutup dengan kunjungan ke Hard Rock Hotel yang keren dan penginapan di Westin Hotel dengan akses langsung ke pantai yang cantik. Kedua hotel ini juga tentunya bisa menjadi opsi menarik untuk hadirkan penginapan seru yang lebih dekat dengan pantai di Johor Bahru.

  • Hari Terakhir

    Shopping dan Kembali ke Jakarta

Hari terakhir Fam-Trip diisi dengan kunjungan ke Johor Premium Outlet, tempat yang memungkinkan wisatawan dapat berbelanja produk-produk dari brand internasional terkenal dengan harga menarik. VIA.com juga menjalani pengalaman kuliner di restoran khas Asia dengan pemandangan yang memukau. Desain bangunannya yang bertemakan tropical membuat pengalaman belanja atau berwisata di sini begitu menarik.

Setelah itu, kami bersiap untuk pulang ke Jakarta dengan menggunakan armada Comac ARJ21-700 TransNusa, mengakhiri perjalanan yang sangat berkesan.

Fam-Trip bersama TransNusa ke Johor Bahru membawa kami pada petualangan yang tak terlupakan. VIA.com merasakan kenyamanan terbang dengan armada teranyar mereka dan mengeksplorasi beragam destinasi wisata menarik di Johor Bahru. Terima kasih kepada TransNusa yang telah menghadirkan pengalaman wisata yang luar biasa ini dan semoga destinasi Johor Bahru semakin populer di kalangan wisatawan.

Vrens, yuk, rasakan sendiri keseruan yang sama dengan kami. Nikmati pengalaman liburan yang memukau di Johor Bahru dengan terbang bersama TransNusa!

Cek dan pesan penerbangan bersama TransNusa dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe