October 25, 2022 2 min to read

Intip Megahnya Business Class dan Premium Lounge Qatar Airways

Category : Destination, Qatar Airways Campaign, Travel Tips

Qatar Airways, salah satu maskapai yang dikenal atas kemegahannya ini diakui dapat diandalkan untuk menghadirkan pengalaman terbang yang megah dan nyaman. Sejak hadir pada medio 1990-an, Qatar Airways langsung hadirkan penerbangan internasional favorit, beberapa di antaranya ke negara-negara di timur tengah dan ke Eropa. Maskapai yang bermarkas Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar ini pun terus berkembang menjadi penyedia layanan penerbangan kelas dunia.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Setidaknya ada dua hal yang dihadirkan Qatar Airways untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan megah. Kedua hal itu ialah penerbangan kelas bisnis dan premium lounge yang dimilikinya. Business Class dan premium lounge tersebut dikenal mampu hadirkan momen perjalanan yang memanjakan sekaligus akan sulit dilupakan. Keduanya pun berkali-kali mendapatkan penghargaan dan diakui sebagai yang terbaik di dunia, teranyar pada tahun 2022 ini.

Buat Via Vrens yang penasaran dan ingin mencobanya, intip dulu megahnya business class dan premium lounge milik Qatar Airways ini!

  • Business Class

Kelas bisnis dalam penerbangan Qatar Airways menawarkan pengalaman terbang terbaik yang bisa Via Vrens rasakan. Bagaimana tidak? Kelas bisnis ini dirancang menyerupai kelas terbaik atau first class. Sejak 2017, Qatar Airways meluncurkan “Qsuite”, kelas bisnis spesial dengan konfigurasi 1-2-1 dan kabin single seat yang nyaman dan memberikan ruang pribadi bagi penumpangnya.

Sebagai maskapai yang mengusung unsur modern dan inovasi, Qatar Airways merancang business class yang bisa dikatakan lengkap. Kursi yang nyaman dan bisa direbahkan, kuliner pilihan dari mancanegara dengan spesialisasi makanan timur tengah, dan hiburan selama penerbangan dengan banyak pilihan. Mulai dari acara TV internasional, film, hingga gim video bisa dinikmati selama perjalanan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Penerbangan kelas bisnis yang memberikan privasi bagi penumpangnya ini digadang-gadang merupakan pionir dalam dunia penerbangan. Biasanya, kelas bisnis hanya menawarkan kursi yang lebih besar dari kelas ekonomi dengan pengaturan yang dapat direbahkan dan entertainment system sebagai teman perjalanan. Namun, Qatar Airways berani memberikan pengalaman terbang terbaik ini dan membuat standar baru dalam penerbangan kelas bisnis.

  • Premium Lounge

Tidak hanya menjadi tempat singgah dan beristirhat, lounge milik Qatar Airways yang ada di beberapa bandara internasional ini dikemas premium. Kehadirannya juga bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan penumpangnya menjadi lebih berkesan. Premium loung ini tersebar di Bandara Internasional Qatar, Paris, London, Beirut, dan Singapura.

Secara umum, ruang santai ini menawarkan fasilitas beristirahat untuk penumpang Qatar Airways sebelum melanjutkan penerbangan. Suasana khas Arab dan Timur Tengah mendominasi desain ruang santai ini. Selain itu, Qatar Airways juga menawarkan berbagai jenis ruangan dan sajian kuliner yang dapat digunakan.

Via Vrens juga tidak perlu khawatir juga tetap harus terkoneksi ke internet untuk berbagai urusan. Tentunya, lounge milik Qatar Airways menyediakan fasilitas internet bahkan ruangan khusus buat kamu yang ingin melanjutkan pekerjaan khusus.

Yuk, nikmati kenyamanan terbang bersama Qatar Airways! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe