July 1, 2022 1 min to read

Ini Dia Bedanya Tokyo Tower dan Tokyo Skytree

Category : Destination, Holiday

Vrens, kamu pasti kenal dengan ikon Kota Tokyo. Ibu kota negeri sakura ini identik dengan menara menjulang tingi dan berwarna merah. Baru-baru ini, ada pula menara lainnya di Tokyo yang berwarna perak. Namun, apakah kamu tahu kedua menara apakah itu?

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kedunya menara tersebut adalah Tokyo Tower dan Tokyo Skytree. Keduanya merupakan menara pemancar gelombang saluran TV yang juga menjadi destinasi wisata andalan di Tokyo. Buat kamu yang penasaran, ini dia bedanya Tokyo Tower dan Tokyo Skytree.

  • Tokyo Tower

Seperti yang telah dikenal dan diketahui, di Tokyo ada menara pemancar yang juga dijadikan destinasi wisata. Diberi nama Tokyo Tower, menara ini memiliki tinggi 332, 6 m dan telah ada sejak 1957. Hiburan utama yang terkenal tentunya bentuknya yang unik dan kemegahannya yang terpencar saat malam hari.

Selain itu, kalau jalan-jalan ke sana kamu bisa mencapai puncak menaranya. Dari menara observasinya Via Vrens bisa melihat pemandangan Kota Tokyo secara utuh. Di sekitar Tokyo Tower juga terdapat beberapa wahana lain, seperti Aquarium Tokyo Tower, Tokyo Guinnes World Records Museum, dan SPACE WAX, serta yang terkenal bagi pecinta manga dan anime adalah One Piece Tokyo Tower!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

 

  • Tokyo Skytree

Ini dia satu lagi menara ikonik yang ada di Tokyo. Namanya adalah Tokyo Skytree dengan tinggi mencapai 634 m jika dihitung bersama dengan antenanya. Menara ini selesai dibangun dan dibuka pada tahun 2012. Serupa dengan Tokyo Tower, Tokyo Skytree sejatinya merupakan menara pemancar televisi pula yang didirikan karena keberadaan gedung-gedung tinggi lain di Tokyo mengganggu kinerja Tokyo Tower.

Yang membuat Tokyo Skytree lebih menarik dari Tokyo Tower tentu saja lantai dek observasinya yang letaknya lebih tinggi, yaitu pada ketinggian 350 m dan dikenal dengan Tembo Deck. Ada pula Tembo Galleria pada ketinggian 450 m yang diklaim sebagai skywalk tertinggi di dunia. Bisa dibayangkan pemandangan lebih indah yang bisa kamu dapati, bukan? Pada malam hari, Tokyo Skytree juga ikut memancarkan pesonanya layaknya Tokyo Tower.

Dua menara ikonik ini rasanya wajib kamu kunjungi saat kamu berwisata ke Tokyo, Jepang. Keduanya menawarkan atraksi dan pengalaman unik. Dengan paket tur Moshi-Moshi Tokyo dari via.com Indonesia, Via Vrens pun berkesempatan merasakan pengalaman seru liburan ke Jepang lainnya!

Temukan paket liburan ke Jepang atau ke destinasi lainnya di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe