October 28, 2022 1 min to read

Ini Dia 5 Negara yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Tahun 2022

Category : Destination, Travel Tips

Vrens, gak terasa 2022 tinggal beberapa minggu lagi. Rasanya, ini waktu yang pas buat kamu persiapkan liburan seru di akhir tahun apa lagi kalau mau ke luar negeri. Banyak negara dan destinasi cantik yang sudah menunggu kamu!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Beberapa negara sangat pas buat dikunjungi saat akhir tahun atau saat sedang musim dingin. Biasanya, negara-negara di Eropa dan Amerika menjadi favorit  dengan salju serta panorama alamnya yang unik. Kalau Via Vrens mau rekomendasi negara yang pas buat dikunjungi, coba saja berwisata ke negara yang paling sering dikunjungi tahun ini.

Ini dia 5 negara yang paling sering dikunjungi wisatawan tahun 2022 versia Via Indonesia!

  1. Prancis

Prancis nyatanya masih menjadi destinasi favorit wisatawan dunia. Pada tahun 2022 diperkirakan ada 90 juta wisatawan dunia yang mengunjunginya. Rasanya, hal itu dapat dimaklumi karena The City of Light ini tak akan pernah kehilangan pesonanya. Prancis punya segalanya, dari situs klasik seperti Menara Eiffel dan Museum Louvre, café dan restoran yang estetis dengan kuliner lezat, spot-spot romantis, hingga destinasi modern seperti Disneyland.

  1. Cina

Meski sempat ditutup dan dibatasi dengan ketat, nyatanya Cina juga tetap menjadi destinasi wisata favorit. Pesona budaya yang mendunia, kuil-kuil cantik, situs-situs bersejarah, hingga Tembok Besar Cina yang mendunia terus menarik minat wisatawan. Tahun ini, diperkirakan sekitar 60 juta wisatawan dunia berwisata ke negeri tirai bambu ini.

  1. Turki

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Negara yang di Indonesia terkenal dengan Cappadocia dan balon udaranya ini nyatanya juga jadi primadona wisatawan dunia. Turki disinggahi sekitar 50 juta wisatawan pada tahun ini. Tidak hanya Cappadocia, pesona destinasi bersejarah yang ada di Istanbul dan Ankara serta panorama alam di Pamukkale dan Ephesus berhasil mengundang minat traveler.

  1. Thailand

Thailand pada tahun 2022 ini dikunjungi oleh hampir 40 juta wisatawan dunia. Pesona negara tropis dengan sajian pantai beserta beragam hiburan uniknya nyatanya mampu menarik minat traveler. Tidak hanya itu, Thailand juga bisa dikunjungi jika ingin mengagumi keindahan kuil-kuil, situs bersejarah, hingga berwisata kuliner mencari makanan-makanan unik.

  1. Jerman

Jerman juga tak mau kalah menjadi destinasi favorit wisatawan dunia dengan disinggahi hampir 40 juta orang. Pesona negara besar di Eropa ini nyatanya cukup memikat, dengan kombinasi situs-situs modern yang berpadu dengan unsur-unsur klasik. Keindahannya pun semakin apik dinikmati saat musim dingin atau akhir tahun ini.

Vrens, kamu pun juga bisa menikmati keseruan dan keindahan negara-negara tadi dengan beragam paket liburan yang ada di via.di. Cek sekarang juga dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe