April 17, 2017 2 min to read

Ingin Hubungan Makin Romantis? Bawa Si Dia Ke 5 Tempat Ini.

Category : Destination, Holiday

Yang namanya hubungan percintaan tidak semulus kain sutra. Pasti ada saja rintangan dan halangan yang justru menjadikan bumbu penyedap dalam hubungan percintaan. Asik memang kalau sedang romantis-romantisnya. Tapi ketika sudah mulai renggang, masalah sepele pun kadang bisa membuat konflik berkelanjutan. Ada banyak cara untuk membuat hubunganmu kembali romantis seperti waktu jadian dulu. Salah satunya dengan pergi liburan berdua ketempat-tempat yang akan #VIAcation rekomendasi berikut ini. Jadi, segeralah ambil cuti dan ajak si Dia ke 5 tempat ini.

  1. Venesia, ItaliaKota ini menjadi tujuan wisata favorit para pasangan di dunia karena keromantisannya. Dibangun diatas 117 pulau sepanjang laguna Venesia yang saling terhubung dengan jembatan,   hampir semua alat transportasi disini adalah transportasi air. Venesia merupakan satu-satunya kota di Eropa yg tidak ada transportasi mobil.Vrens akan banyak menghabiskan waktu di atas gondola mengelilingi kota di Italia Utara ini sambil menikmat suasana romantis yang timbul dari bangunan-bangunan tua yang indah. Piazza San Marco, alun-alun kota dan Ponte dell ‘Accademia adalah tempat yang wajib Vrens kunjungin bersama pasanganmu. Untuk penginapan, coba Vrens cek di sini. Banyak penginapan murah yang bisa kamu booking mulai dari 1 Juta Rupiah permalamnya. Tinggal pilih hotel yang paling nyaman dan sesuai dengan budgetmu ya Vrens.
  2. Ora Beach, Maluku TengahBermalam di sebuah resort yang berdiri diatas laut adalah hal romantis yang bisa membuat hubungan percintaanmu semakin lengket. Menikmati hembusan angin sementara mata dimanjakan dengan pemandangan pegunungan eksostis dan indahnya alam bawah laut yang bisa disaksikan langsung dari permukaan tanpa harus menyelam. Berjalan berdua menyusuri pantai pasir putih dan snorkeling adalah kegiatan yang bisa membuat Vrens lebih lengket satu sama lain. Makan malam di dengan cahaya redup dari teras resort sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan deburan ombak lalu ditutup dengan tidur bersama di dalam resort yang nyaman.
  3. Desa Ubud, BaliDi Bali, tempat ini masih kalah populer dengan pantai – pantainya. Tapi jika Vrens ingin beromantis ria bersama pasanganmu, Ubud bisa jadi salah satu pilihannya. Tidak melulu tentang pantai, Bali juga memiliki keindahan alam lain yaitu pegunungan. Ketenangan jiwa raga bisa Vrens dapatkan di sini ketika melihat indahnya sawah yang dibangun bertingkat-tingkat dan ramahnya masyarakat sekitar. Pilihan merasakan sensasi Arum jeram di sungai Ayung juga bisa membuat Vrens dan pasangan semakin mesra.
  4. Singapore FlyerSelain wisata alam, wisata kemegahan kota modern pun bisa menambah romantisme hubunganmu dengan si Dia. Dari atas roda berukuran raksasa dengan tinggi 165 meter, Vrens bisa menikmati pemandangan 360 derajat Singapura. Sempatkan juga mampir ke Yakult Rainforest, sebuah hutan hujan buatan yang akan merefresh kamu dan pasanganmu dari hiruk-pikuk keramaian kota. Sebagai surganya belanja, Singapura banyak menjual berbagai barang-barang branded yang bisa kamu hadiahkan untuk si Dia. Dijamin bikin hubungan mu tambah mesra.
  5. Melepas Lampion di BorobudurJika ingin mengunjungi Borobudur berdua dengan pasanganmu, datanglah saat perayaan Waisak setiap tahunnya. Dalam perayaan ini, ratusan umat Budha dan pengunjung lainnya akan melepaskan lampion di malam hari sebagai simbol doa dan harapan. Bisa dibayangkan betapa indahnya lampion-lampion itu terbang bersama menghiasi langit malam candi Borobudur. Lepaskan lah lampion bersama pasangan mu sambil berharap cinta mu bersamanya akan abadi.

Vrens, patut dicatat juga kalau kamu ingin mengajak pasanganmu ke 5 tempat ini agar kembali mesra, tapi keterbukaan, kejujuran dan saling menghormati satu sama lain adalah hal paling penting dalam hubungan percintaan. Oh iya, untuk tiket penerbangan dan penginapan untuk menuju ke 5 lokasi di atas, langsung aja check and booking di sini. Have a great time!

Leave a comment

Newsletter subscribe