May 11, 2022 1 min to read

Ingat 3 Hal Ini dan Jangan Sampai Jadi Agen Travel

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Buat kamu yang lagi ingin memulai usaha dan suka traveling atau bahkan memang sedang mempertimbangkan diri menjadi agen travel, pastinya kamu sedang memikirkan beragam keunggulannya. Digitalisasi, kemudahan menjalaninya bahkan dari rumah saja, hingga iklim dunia pariwisata yang mulai membaik jadi pertimbangan. Namun, mungkin kamu juga harus melihat dan mengingat kembali beberapa hal.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Nah, berikut ada 3 hal yang perlu kamu ingat dan bisa menjadi alasan kenapa kamu jangan sampai menjadi agen travel!

  1. Kamu lebih suka tidak ada penawaran harga menarik

Kalau kamu orang yang tidak suka mendapatkan penawaran khusus hingga potongan harga, jangan jadi agen travel! Kamu yang lebih suka membayar penuh dengan harga normal memang ada baiknya memikirkan bisnis atau profesi lain saja. Dengan menjadi agen travel, kamu malah bisa menghemat banyak uang dan belum lagi mendapatkan komisi dari berbagai pemesanan yang dilakukan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

  1. Kamu tidak suka kemudahan dalam pemesanan

“Jika ada yang sulit, mengapa harus pilih yang mudah?”

Mungkin, itu lah moto hidupmu. Kalau memang iya, maka benar kalau kamu jangan sampai menjadi agen travel, deh. Apa lagi, jika nantinya menjadi Mitra Via. Jika kamu menjadi agen travel dan bermitra dengan Via.com Indonesia, hanya kemudahan dan proses yang sederhana yang akan ditemui. Tinggal cari, pesan, dan berangkat!

 

  1. Kamu tidak suka mendapatkan keuntungan dari memesan tiket perjalanan maupun kamar hotel

Jika kamu memiliki sifat suka menolong tanpa pamrih, gemar menjadi people pleasure, menjadi agen travel bukanlah pilihan yang tepat. Dengan menjadi agen travel, kamu akan mendapatkan komisi dari pemesanan tiket pesawat, kamar hotel, paket liburan, dan yang lainnya. Belum lagi, kamu bisa mendapatkan potongan harga khusus yang malah akan menguntungkanmu.

 

Yakin masih mau menjadi agen travel dan menjadi Mitra Via? Daftar di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe