February 7, 2019 2 min to read

Ingin Liburan Hemat di Bangkok? Kunjungi 5 Tempat Gratis Ini!

Category : Destination, Holiday

Thailand menjadi salah satu negara yang menjadi incaran para wisatawan ketika pergi berlibur. Negeri Gajah Putih tersebut memiliki banyak kota yang mempunyai destinasi-destinasi menarik yang patut dikunjungi, salah satunya adalah Bangkok. Bangkok merupakan ibu kota Thailand, sebagai ibu kota, Bangkok sudah pasti memiliki banyak tempat recomended untuk dikunjungi para wisatawan, seperti pantai, kuil-kuil, pasar-pasar, dan masih banyak lagi. Namun, bagi kamu yang ingin ke Bangkok dengan biaya hemat, jangan lupa untuk mengunjungi 5 tempat menarik yang tidak ditarik biaya sama sekali. Berikut daftarnya:

Wat Hua Krabeu

Tempat gratis di Bangkok yang pertama adalah Wat Hua Krabeu. Tempat ini dikenal dengan nama Buffalo Head Temple, karena kuil ini terdapat ribuan tengkorak kepala kerbau yang sudah tersusun rapih di tempat ini. Wat Hua Krabeu, terletak di barat Sungai Chao Phraya, tepatnya di Ban Khun Tien, Bangkok.  Jika kamu berkunjung ke Bangkok, jangan lupa untuk mampir ke tempat satu ini.

Lumpini Park

Tak beda jauh dengan Jakarta, Bangkok merupakan kota yang penuh aktivitas di dalamnya. Suasana kota yang super sibuk, tentu membuat kamu yang berada di sana butuh keheningan. Untuk itu, kamu harus mengunjungi sebuah taman yang asri, ialah Lumpini Park.  Lumpini Park merupakan taman terbesar dan tertua yang ada di Bangkok, kurang lebih luas taman ini adalah  setengah juta kilometer persegi, wow! Di tempat ini, dijamin kamu akan mendapatkan ketenangan dengan memandangi berbagai jenis pohon.  Selain itu, kamu juga bisa melihat hewan  reptil, yaitu biawak.

Bangkok Art & Culture Center

Jika kamu pecinta seni, jangan lupa untuk mampir ke Bangkok Art & Culture Center. Di sini, kamu akan disuguhkan seni-seni berkelas yang dipajang. Di lantai pertama, kamu akan dimanjakan dengan lukisan-lukisan bagus. Lanjut di lantai dua, kamu akan melihat koleksi foto-foto dari Instagram yang unik nan cantik. Di lantai tiga dan empat, terdapat tempat belajar melukis. Bangkok Art & Culture Center terletak tak jauh dari Stadion Nasional , Bangkok. Untuk memasuki tempat ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis!

Museum of Counterfeit Goods

Biasanya, museum dijadikan tempat untuk menyimpan berbagai barang bersejarah. Namun di Bangkok, terdapat museum unik yang bernama  Museum of Counterfeit Goods. Museum ini cukup unik karena menyimpan barang-barang imitasi yang menyerupai aslinya atau sering kita sebut barang kw.  Di sini, teradapat kurang lebih 3500 barang yang dibagi menjadi 20 kategori seperti, pakaian, aksesoris, produk rumah tangga, alas kaki, dan masih banyak lagi. Barang kw tersebut dipajang bersandingan dengan barang aslinya di dinding. Hal ini dilakukan agar pengunjung bisa membedakan mana barang yang palsu dan asli.

Wat Intharawihan

Wat Intharawihan adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi ketika ke Bangkok. Jika kamu berkunjung ke sini, kamu akan menjumpai patung  Budha yang menjulang tinggi. Patung ini punya tinggi kurang lebih 32 meter dan lebar 10 meter.  Selain itu, jika kamu masuk lebih dalam lagi, kamu akan menemukan patung-patung Budha yang lebih kecil di dinding yang sudah dihias. Kuil yang memiliki nama lain Wat Indravihan ini juga memiliki museum kecil yang bisa kamu kunjungi.

Nah menarik bukan tempat gratis di Bangkok? Dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut, kamu bisa meminimalisir pengeluaranmu saat di Bangkok. Tertarik ke 5 tempat gratis tersebut? Langsung saja pesan tiket Wekeend Special Deal bersama Thai Airways hanya di via.com! Pesan sekarang sebelum kehabisan!

 

Klik Disini Untuk Lihat Promo

 

Leave a comment

Newsletter subscribe