February 11, 2019 2 min to read

Ini Aktivitas yang Harus Dilakukan Saat Sedang di Kuala Lumpur

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Kuala Lumpur adalah salah satu kota di Malaysia yang diminati oleh wisatawan untuk pergi berlibur. Kota yang indah, bersih, dan nyaman menjadi alasan untuk pergi berlibur ke ibu kota Malaysia tersebut. Namun, jangan sampai kamu bingung mau kemana jika sudah sampai di sana. Untuk itu, kami mempunyai tempat-tempat recommended yang harus kamu kunjungi saat pergi ke Kuala Lumpur.

Melihat Menara Kembar Petronas

Tak lengkap rasanya jika ke Kuala Lumpur tidak mengunjungi Menara Kembar Petronas. Menara tertinggi di Malaysia ini menjadi salah satu tempat incaran para wisatawan. Jika mengunjungi tempat ini, kamu bisa berfoto dengan latar belakang menara. Jangan lupa untuk melihat pemandangan kota Kuala Lumpur di lantai 41 Menara Petronas. Di sana kamu akan menyaksikan indahnya kota Kuala Lumpur.

Mengunjungi Batu Chaves

Tempat yang wajib kamu kunjungi saat menyambangi Kuala Lumpur adalah Batu Chaves. Batu Chaves adalah tempat beribadah umat Hindu yang berada di 13 kilometer utara Kuala Lumpur. Tempat ini sangat recommended di Kuala Lumpur selain Menara Kembar Petronas. Yang menarik di sini adalah terdapat patung  Dewa Murugan yang dilapisi emas. Patung tersebut memiliki ketinggian sekitar 42 meter. Untuk mencapai lokasi, kamu harus menaiki sekitar 272 anak tangga, cukup melelahkan memang. Tapi tenang, lelah kamu akan dibayar ketika sudah sampai di lokasi.

Naik Transformasi Umum

Hal yang paling menarik jika berlibur ke Kuala Lumpur adalah mengelilingi kota tersebut. Kamu bisa menaiki transportasi umum yang ada di Kuala Lumpur. Di sini, terdapat transportasi yang berbayar dan gratis. Tapi biasanya Jenis transportasi seperti Monorail, LRT, dan KTM Komputer, adalah favorit para wisatawan di Kuala Lumpur. Tidak berbeda jauh dengan Indonesia, kamu terlebih dahulu harus membeli kartu khusus transportasi tersebut. Untuk kamu yang ingin berhemat, jangan khawatir, di Kuala Lumpur tersedia transportasi gratis yang bernama Go KL.

Belanja di Bukit Bintang

Kawasan yang wajib kamu sambangi saat di Kuala Lumpur adalah Bukit Bintang. Kawasan Bukit Bintang  boleh dikatakan merupakan tempat elite yang ada di Kuala Lumpur. Selain itu, tempat ini merupakan pusat perbelanjaan yang ada di ibu kota Malaysia tersebut. Di sini, kamu akan menemukan berbagai outlet-outlet ternama. Cocok buat kamu yang doyan belanja.

Kulineran di Jalan Alor

Selesai belanja, enaknya adalah kulineran di sekitar Kuala Lumpur. Tempat recommended untuk kulineran di Kuala Lumpur terletak di Jalan Alor. Tak berbeda jauh dengan pasar malam khas Indonesia, di sini kamu akan menemukan banyak gerai yang menjual makanan. Tak hanya makanan Malaysia saja, kamu juga akan mendapatkan makanan negara dari China, India, Thailand, hingga Timur Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Jalan Alor merupakan  tempat kuliner favorit bagi wisatawan di Kuala Lumpur.

Mampir ke Masjid Negara

Jika di Jakarta ada Masjid Istiqlal, Kualam Lumpur juga mempunyai masjid megah yang bernama Masjid Negara. Jika sedang di Kuala Lumpur, kamu bisa mampir ke Masjid ini sekalian untuk melakukan sholat. Masjid negara adalah masjid kebanggan warga Malaysia, banyak sekali wisatawan yang mampir ke masjid ini. Bukan hanya umat muslim saja, penganut agama lain pun menyempatkan diri untuk mampir ke masjid yang berkapasitas 15.000 jamaah ini.

Gimana, tertarik berkunjung ke Kuala Lumpur? Ajak orang-orang terdekatmu untuk pergi ke Kuala Lumpur bersama via.com. Dapatkan valentine promo dari Air Asia, harga ALL IN terendah mulai dari Rp 735 ribu. Tersedia one way dan return. Promo berlaku hingga 17 Februari 2019. Klik link di bawah ini untuk memesan tiket. Buruan pesan sekarang sebelum kehabisan!

 

Klik Disini Untuk Pesan Tiket

 

Leave a comment

Newsletter subscribe