November 24, 2023 2 min to read

Hotel yang Harus Kamu Tahu Selain Bintang 1 hingga 5

Category : Product, Travel Tips

Liburan tak selalu identik dengan hotel bintang 1-5. Baik di Indonesia maupun di luar negeri, ada banyak opsi menarik lainnya yang bisa Via Vrens pilih untuk berbagai keperluan. Beberapa di antaranya ada yang memiliki tarif tinggi, namun dengan fasilitas mewah. Beberapa lainnya ada yang begitu menarik dan bisa hadirkan pengalaman unik.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Vrens, yuk, simak deretan penginapan yang tak terduga mulai dari bintang 6, bintang 7, tanpa bintang, hingga resort mewah yang bisa membuat liburanmu tak terlupakan. Ayo, cekidot!

  1. Hotel Bintang 6

Nuansa Kemewahan yang Ekstra

Hotel bintang 6 adalah level kemewahan di atas rata-rata. Biasanya menyajikan fasilitas dan pelayanan eksklusif, termasuk spa mewah, restoran bintang Michelin, dan akomodasi yang sangat nyaman. Di Indonesia ada The Ritz-Carlton Bali dengan fasilitas premium dan pemandangan pantai serta laut yang cantik. Ada juga hotel bintang 6 di dunia dengan desain arsitektur yang unik, seperti yang ada di Abu Dhabi.

  1. Hotel Bintang 7

Kemewahan Sejati yang Menakjubkan

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Hotel bintang 7 adalah puncak kemewahan dalam dunia perhotelan. Biasanya, mereka memiliki fasilitas dan pelayanan yang tak tertandingi, seperti kolam renang infinity, lounge pribadi, dan staf yang siap memenuhi setiap kebutuhan. Untuk merasakan kemewahan sejati seperti ini, kamu bisa menginap di Burj Al Arab Jumeirah, Dubai. Hotel ini memiliki desain bangunan dan interior mencolok dengan fasilitas mewah yang tak perlu diragukan,

  1. Hotel Tanpa Bintang, Pod Hotel, atau Kapsul Hotel

Pengalaman Unik Tanpa Harga Mencekik

Tanpa bintang bukan berarti kurang berkualitas. Beberapa hotel tanpa bintang menawarkan pengalaman menginap yang unik, seperti capsule hotel di Jepang atau penginapan tradisional di pedesaan. Konsep pod hotel ini memang diperkenalkan di Jepang untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi dan butuh tempat menginap dalam jangka pendek. Kemudian, model hotel ini berkembang bahkan hingga ke Indonesia untuk hadirkan pengalaman yang unik.

  1. Hotel Klasik atau Bersejarah

Menginap di Jejak Waktu

Hotel klasik atau bersejarah seringkali memiliki nilai sejarah dan arsitektur yang istimewa. Menginap di sini bisa seperti melakukan perjalanan ke masa lalu dengan sentuhan kemewahan modern. Salah satu contohnya adalah The Plaza Hotel yang ada di New York, Amerika Serikat. Dengan sejarah panjang dan desain yang megah, hotel ini seperti jendela ke masa lalu yang elegan.

  1. Resort Hotel

Liburan Impian di Tempat Penginapan

Resort hotel adalah destinasi wisata dalam dirinya sendiri. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, fasilitas olahraga air, dan spa mewah, resort hotel cocok untuk mereka yang mencari ketenangan dan kenyamanan. Untuk pengalaman tak terlupakan kelas dunia, tentu saja Via Vrens harus cicipi sensasi menginap di Four Seasons Resort di Bora-Bora. Dengan bungalow mengapung di atas air biru, resort ini tak hanya tempat menginap, tapi juga destinasi impian. Jangan khawatir! Indonesia juga punya banyak, kok, resort seperti ini.

Tertarik menginap di mana, Vrens? Pastikan kebutuhan akomodasi di via.id terpenuhi. Booking hotel jadi lebih seru dan praktis. Ayo, jadikan liburanmu luar biasa! Cek update info dan promo hotel, baik domestik maupun internasional, dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe