October 6, 2023 2 min to read

Hotel Hacks: 6 Tips Jitu Untuk Liburanmu yang Lebih Irit

Category : Product, Travel Hacks, Travel Tips

Hai, Via Vrens! Siap-siap buat liburan seru? Pastikan pengalaman menginapmu di hotel pilihan lebih nyaman dan hemat dengan ‘Hotel Hacks’ yang wajib kamu ketahui. Tips ini bisa kamu terapkan di hotel-hotel di Indonesia maupun di mancanegara, kok. Jadi kamu Cuma perlu tenang, ikuti tipsnya, dan jangan ketinggalan ada promo eksklusif hotel di dalam maupun luar negeri hanya di via.id!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Selalu Cek Ulasan Hotel

Sebelum memesan, pastikan untuk membaca ulasan hotel dari tamu sebelumnya. Hal ini akan membantumu mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang pengalaman yang akan kamu miliki. Perhatikan setiap sudutnya, terutama kamar-kamar yang nantinya akan kamu gunakan. Cocokkan juga fasilitasnya dengan kebutuhan Via Vrens.

  1. Pesan Hotel di Luar Jam Sibuk

Cobalah pesan hotel di luar jam sibuk, seperti di luar akhir pekan atau hari libur. Hal ini tentunya bisa menghemat uangmu dan bisa dialokasikan untuk keperluan lain. Harga kamar cenderung lebih murah saat hotel tidak terlalu penuh. Jadi, penting juga untuk memilih hari liburan yang pas, Vrens.

  1. Perhatikan Cancelation Policy

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Pastikan kamu tahu kebijakan pembatalan hotel sebelum memesan. Beberapa hotel menawarkan harga yang lebih murah, tetapi dengan kebijakan pembatalan yang ketat. Pastikan kamu nyaman dengan persyaratan pembatalan yang diberlakukan. Hal ini juga penting kamu ketahui di awal agar tidak repot dan merasa diragukan jika di kemudian hari terjadi hal-hal yang gak kamu inginkan.

  1. Manfaatkan Program Loyalty Hotel

Sebagian besar hotel punya program loyalitas yang bisa memberikanmu diskon atau keuntungan lain. Gak ada salahnya ikuti program-program loyalty semacam ini jika ditawarkan pihak hotel. Dengan program-program ini, dan kamu bisa mendapatkan diskon eksklusif bahkan akses ke fasilitas khusus.

  1. Periksa Situs Aggregator Hotel

Situs aggregator hotel, seperti via.id, seringkali menawarkan promo eksklusif yang tidak kamu temukan langsung di situs hotel. Kamu bisa mendapatkan penawaran yang lebih baik hanya di portal VIA. Jadi, rajin-rajin cek website VIA dan jangan ketinggalan promo menariknya!

  1. Manfaatkan Layanan Kamar Darurat

Apakah kamu tiba di hotel larut malam dan lapar? Beberapa hotel memiliki layanan kamar darurat yang buka sepanjang malam. Kamu bisa memesan makanan meski sudah larut malam. Namun, tidak semua hotel punya, ya. Via Vrens bisa mengetahuinya sesampainya di hotel atau jauh sebelum itu dengan menghubungi pihak hotel pada kanal-kanal yang tersedia.

Nah, buat kamu yang sudah siap merencanakan liburan, jangan lewatkan promo eksklusif hotel baik dalam maupun luar negeri hanya di via.id! Ada banyak penawaran spesial yang bisa membuat penginapanmu lebih terjangkau. Proses pemesanan juga sangat mudah dan praktis, jadi kamu bisa lebih fokus pada liburanmu.

Cek promo hotel di Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan Kuala Lumpur dengan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe