January 27, 2024 1 min to read

Hanoi: Destinasi Seru untuk Traveler yang Penasaran dengan Luar Negeri

Category : Culinary, Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Buat Via Vrens yang belum pernah menginjakkan kaki di luar negeri, Hanoi adalah pintu gerbang yang menakjubkan untuk memulai petualangan internasional. Destinasi ini tidak hanya memikat dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan keunikan budayanya. Ini dia beberapa alasan mengapa Hanoi adalah destinasi yang sempurna untuk menjelajah bagi para pemula!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!
  • Banyak Destinasi Menarik

Hanoi menyediakan berbagai destinasi menarik. Mulai dari keindahan alam, budaya, bahkan sejarah, semuanya ada. Untuk bersantai dengan panorama danau yang indah, kamu bisa berkunjung ke Hoan Kiem Lake. Selain danaunya yang cantik, ada jembatan merah ikonik dan disekelilingnya ada pepohonan hijau.

Untuk jelajah pesona historis, labirin jalan-jalan sempit di Old Quarter dengan warung kopi tradisional dan toko-toko unik adalah jawabannya. Selain itu, masih ada Temple of Literature yang dikenal sebagai Kuil Sastra berupa kuil kuno yang berfungsi sebagai universitas pada abad ke-11.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  • Keunikan Hanoi

Beberapa hal unik juga bisa kamu temukan di Hanoi. Misalnya, kalau kamu merupakan warga Jakarta yang kangen banget naik becak, di sana ada cyclo yang serupa. Keseruannya dijamin akan bertambah saat menaikinya untuk menyusuri keindahan Hanoi. Via Vrens juga bisa menikmati pertunjukkan seru, yakni Water Puppet Show. Ini adalah pertunjukan boneka air tradisional Vietnam yang penuh warna dan begitu kreatif!

  • Kuliner Khas Hanoi

Via Vrens juga jangan sampai lupa untuk cicipi makanan khas di sana! Ada pho, mie sup khas Vietnam hukumnya wajib bagi setiap traveler. Cicipi juga bun cha, daging panggang yang lezat dengan saus kacang dan nasi vermicelli. Untuk minumannya, kamu bisa cicipi egg coffee atau kopi unik yang menggunakan telur untuk menambah kelembutan.

  • Tips Liburan ke Hanoi

Nah, biar liburanmu makin nyaman ke Hanoi, jangan lupa perhatikan beberap hal. Misalnya, perhatikan etikamu dan hormatilah budaya setempat. Pelajari etika dalam berbicara dan bersikap. Siapkan Dong Vietnam atau mata uang Vietnam untuk kemudahan bertransaksi. Biar gampang ke mana-mana, manfaatkan layanan transportasi lokal seperti taksi dan ojek online atau bus umum.

Dengan segala keindahan dan keunikan yang dimilikinya, Hanoi adalah tempat yang memukau untuk memulai petualangan luar negerimu! Wujudkan liburan seru bersama Via.com sekarang juga. Temukan paket liburan menariknya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe