March 8, 2024 1 min to read

FantasTrip Ramadan Ekstra dari Via.com: Promo Menarik untuk Liburan Kamu!

Category : Product

Kabar baik untuk para traveler yang selalu mencari penawaran spesial! Telah hadir di via.id , parade promo eksklusif untuk liburan Via Vrens lebih hemat dan menyenangkan. Salah satu promonya adalah FantasTrip Ramadan Ekstra, yang memberikan penawaran menarik untuk penerbangan domestik dan internasional selama bulan Ramadan. Didukung oleh berbagai maskapai andalan, lho!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Yuk, simak informasinya!

  1. Diskon Spesial dengan Sriwijaya Group

Sriwijaya Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) memberikan diskon spesial 10% untuk penerbangan domestik. Kalau kamu mau terbang dari Jakarta ke Makassar, Pontianak, Denpasar, atau dari Surabaya ke Makassar dan sebaliknya, promo ini pas banget! Ada juga promo untuk rute lainnya. Promo ini adalah kesempatan emas untuk menjelajahi destinasi-domestik favorit dengan harga yang lebih terjangkau.

  1. Penawaran Istimewa dari TransNusa

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

TransNusa menawarkan promo khusus untuk penerbangan dari Jakarta ke destinasi menarik seperti Yogyakarta, Denpasar, Kuala Lumpur, Johor Bahru, Singapura, atau Guangzhou, dan sebaliknya. Kapan lagi bisa traveling ke destinasi seru mulai dari Rp 400 ribuan aja? Dapatkan harga terbaik untuk petualanganmu ke destinasi favorit!

  1. Diskon dengan JetStar

JetStar memberikan diskon penerbangan internasional untuk semua rute hingga Rp 250 ribu. Kalau mau menjelajahi destinasi internasional, ini saatnya untuk mewujudkannya dengan harga yang lebih terjangkau. Nikmati diskon spesialnya dan wujudkan liburan impianmu di bulan yang penuh berkah ini.

  1. Diskon Spesial dari Turkish Airlines

Turkish Airlines memberikan diskon 5% untuk penerbangan ke destinasi favorit di Eropa. Dengan penawaran ini, Via Vrens bisa menjelajahi keindahan Eropa dengan biaya yang lebih hemat. Diskon ini berlaku untuk penerbangan kelas ekonomi dan bisnis.

  1. Penawaran Menarik dari All Nippon Airways (ANA)

All Nippon Airways (ANA) juga menawarkan promo menarik untuk penerbangan ke Jepang. Destinasi favorit ini bakal bisa kamu jelajah dengan penerbangan hemat. Jadi, kalau mau merasakan pesona Jepang yang memikat, jangan lewatkan kesempatan di Bulan Ramadan ini!

Jangan ragu lagi! Rencanakan liburanmu sekarang dan temukan promo menarik hanya di Via.com! Wujudkan traveling lebih hemat dan nikmati petualangan tak terlupakan ke destinasi internasional impian. Yuk, buat momen-momen tak terlupakan bersama orang-orang tercinta!

Cek promonya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe