October 7, 2023 2 min to read

Doyan Traveling Bisa Jadi Cuan: 6 Tips Bangun Bisnis Tour and Travel

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Jika Via Vrens adalah traveler sejati, gak ada salahnya untuk coba bangun bisnis tour and travel. Dengan begitu, kamu bisa dapat cuan sekaligus memenuhi keingan jalan-jalanmu. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa membangun bisnis di bidang perjalanan dengan dipandu, apa lagi kalau memilih partner yang tepat. Siapa lagi kalau bukan VIA.com.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Berikut 6 tips bangun bisnis tour and travel agar hobi traveling-mu bisa jadi cuan!

  • Kenali Pasar

Pelajari pasar, terutama lokal target bisnismu, dengan baik. Pahami dan selalu ikuti tren yang ada, terkait perjalanan, tipe-tipe liburan, musim liburan, dan lain-lain yang berkaitan. Cermati tren yang memang banyak orang ikuti di dalam lingkup pasarmu. Kemudian, jahitlah dan luncurkan produk serta layanan yang sesuai.

  • Identifikasi Niche

Mungkin kamu pun sudah tahu kalau niche atau segementasi pasar bisa menentukan arah bisnis yang dibangun. Pilih niche pasar yang sesuai dengan minat dan pengetahuan. Apakah kamu ingin fokus pada perjalanan petualangan, liburan mewah, atau perjalanan bisnis? Memahami niche akan menjadi kunci keberhasilan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Manfaatkan Teknologi

Manfaatkan teknologi untuk mempermudah proses pemesanan dan manajemen bisnis. Sistem reservasi online yang efisien tentunya akan membantu menghemat waktu dan meningkatkan layanan pelanggan. Untuk itu, cobalah ciptakan skema yng simple dan praktis. Pada era digital ini, minimal kamu bisa memanfaatkan platform obrolan atau chat dan media sosial.

  • Buat Pemasaran Kreatif

Buat strategi pemasaran yang kreatif untuk menjangkau pelanggan potensial. Gunakan media sosial, situs web, dan iklan online untuk meningkatkan visibilitas bisnis. Hal ini dapat dipelajari juga secara online, mulai dari memiliki akun bisnis hingga membuat materi kreatif sendiri. Kalau kamu bermitra dengan Via.com, pendampingan khusus mengenai hal ini bisa didapatkan, lho.

  • Bangun Jaringan Bisnis

Jalin hubungan dengan penyedia layanan perjalanan seperti maskapai, hotel, dan operator tur. Jaringan yang kuat akan membantu mendapatkan penawaran eksklusif untuk ditawarkan ke pelanggan. Satu cara yang lebih praktis adalah kenali dan pilih mitra bisnis yang menyediakan segalanya, seperti Via.com!

  • Bermitra dengan Mitra yang Tepat

Via.com adalah mitra yang ideal bagi agen travel yang ingin membangun bisnis yang sukses. Berbagai produk dan layanan menarik tersedia, meliputi tiket pesawat, hotel, paket liburan, kereta api, dan masih banyak lagi. Lebih dari 23.000 agen travel di Indonesia telah mempercayai Via.com sebagai mitra mereka.

Dengan bermitra dengan Via.com, kamu akan mendapatkan akses ke teknologi canggih, dukungan pelanggan 24/7, dan berbagai insentif untuk meningkatkan pendapatan. Selain itu, Via.com juga menawarkan pelatihan dan bimbingan bagi agen travel yang ingin sukses.

Daftar sekarang juga dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe