December 30, 2021 1 min to read

Destinasi Rayakan Tahun Baru Megah!

Category : Destination, Holiday, New Year, Travel Tips

Vrens, tahun baru sudah di depan mata! Tentunya, momen perayaan pergantian tahun ini bisa semakin seru jika dirayakan di luar negeri. Buat kamu yang ingin mencari inspirasi atau sekadar mengetahui keseruan tahun baruan di luar negeri, ada rangkumannya buat kamu. Simak informasi destinasi rayakan tahun baru yang megah!

Cek Update Promo dari Via di Sini

 

  1. Edinburgh – Skotlandia (Britania Raya)

Di Skotlandia, perayaan pergantian tahun atau malam tahun baru disebut dengan ‘hogmanay’. Perayaan itu pun biasanya digelar begitu megah dengan sajian pertunjukkan musik, proyeksi lampu ke bangunan-bangunan ikonik, festival dan pawai di jalan, hingga pertunjukkan kembang api. Perhelatan yang paling megah biasanya digelar di kota Edinburgh dalam acara Edinburgh Hogmanay!

 

  1. Paris – Prancis

Kota romantis di dunia ini tak perlu diragukan lagi keseruannya. Kamu bisa mengunjungi Paris untuk menikmati malam pergantian tahun yang indah. Tentunya, beragam keseruan akan tersaji untukmu. Keseruan perayaan di atas kapal pesiar mengarungi Sungai Seine maupun perayaan seru lainnya di pusat kota Paris sudah pasti akan menghadirkan momen yang sulit dilupakan.

 

  1. London – Inggris (Britania Raya)

London di Inggris pun tak mau kalah dengan Edinburgh di Skotlandia, Vrens. Kamu dapat merayakan perayaan tahun baru yang sangat unik di sana. Pusat kota dengan proyeksi lampu dan kembang api akan menjadi suguhan utama. Selain itu, masyarakat Inggris akan melakukan parade dan menyantap makan malam bersama.

Temukan Beragam Promo Spesial untuk Kamu di Sini!

 

  1. New York City – Amerika Serikat

Destinasi satu ini merupakan kawasan utama dan favorit wisatawan dunia untuk menyambut tahun baru. Times Square di New York menjadi wilayah primadona dengan beragam pertunjukkan menarik. Selain melakukan countdown bersama, di Times Square juga akan ada pertunjukkan kembang api dan confetti serta jatuhnya bola raksasa, “Times Square Ball”.

 

  1. Dubai – Uni Arab Emirat

Salah satu kota termegah di dunia ini pun bisa menjadi rekomendasi menarik untukmu. Bahkan, Dubai dianggap sebagai salah satu destinasi yang paling tepat untuk merayakan tahun baru. Proyeksi lampu dan kembang api yang disajikan sangat unik dan indah diiringi dengan bangunan-bangunan megah serta musik yang mengundang kamu untuk berdansa.

 

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Aneka Paket Liburan Seru Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe