December 4, 2019 2 min to read

PANTAI UNIK DI DUNIA YANG HARUS KAMU KUNJUNGI

Category : Destination, Holiday, Uncategorized

Jalan-jalan ke pantai selalu terdengar mengasyikan, melihat pemandangan laut dengan deburan ombak  bisa langsung membuat pikiran rileks seketika. Di dunia ini banyak sekali pilihan pantai yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Namun ternyata, tak hanya cantik, di dunia ini juga terdapat beberapa pantai yang unik di luar pantai pada umumnya. Berikut ini pantai unik yang ada di dunia

Jokulsarlon, Islandia

Ke Islandia gak lengkap kalau kamu melewatkan momen di destinasi unik Jokulsarlon yang penuh dengan hamparan es. Di sana, kamu bisa merasakan sensasi  di tengah-tengah gunung es yang begitu  eksotis. Danau Glasial ini juga ternyata yang terbesar di Islandia. Yuk, sempatkan liburan ke sana. Dijamin kamu pasti terkagum-kagum .

Algar de Benagil, Portugal

Destinasi unik selanjutnya ada di Portugal. Algar de Benagil yang disebut-sebut pantai tersembunyi di Portugal. Uniknya, di sana kamu bisa mendengar deburan khas pantai tanpa tau dimana sumbernya lho. Ya, karena pantainya berada di bawah lengkungan seperti goa Vrens. Menarik bukan? Algar de Benagil ini terkenal dan banyak wisatawan tertarik berkunjung ke sana.  Di sana, kamu juga bisa menyewa perahu boat  dan melakukan aktivitas berenang, namun harus tetap menjaga keselamatan ya.

Baca Juga Destinasi Pantai Lainnya

 

Glowing Beach, Maladewa

Siapa tak setuju kalau Maladewa memang bentuk surga di dunia? Kecantikan dan keindahan pantainya memang sulit ditolak. Satu lagi, pantai unik yang begitu cantik adalah Glowing Beach yang berada di Pulau Vadhoo. Sesuai namanya, pantai  ini memiliki keunikan dengan kilaunya. Orang banyak menyebutnya Glow in the Dark.

Nah, yang membuat pantai ini berkilau adalah fitoplankton yang  ternyata hasil dari reaksi kimia disebut  dengan  bioluminescence. Siapa yang  ngebet pengen ke sana? Yuk dicek tiketnya di sini, siapa tau ada promonya.

Koekohe Beach, Selandia Baru

Wah, ada telur raksasa di pantai? Pantai unik selanjutnya yaitu Koekohe Beach, terletak di Selandia Baru, pantai ini unik karena banyak sekali bebatuan yang bentuknya seperti telur raksasa yang mirip di film-film dongeng lho.

Bebatuan ini disebut Mouraki Boulders, yang terbentuk dari ratusan tahun yang lalu. Beberapa dari batuan tersebut memiliki berat beberapa ton, nah dan ada juga yang ukurannya lebih dari 2 meter. Pantas aja banyak wisatawan yang tertarik ke sana, kamu salah satunya?

Glass beach, California

Nah, pantai unik yang terakhir versi Via adalah Glass Beach. Di pantai ini, kamu tidak akan menemukan pasir putih, coklat atau pink seperti pantai pada umunya. Tapi Glass Beach penuh dengan bebatuan kaca. Terletak di California, Amerika Serikat pantai ini termasuk dalam pantai terunik di dunia lho.

Konon, awalnya pantai ini tempat pembuangan sampah rumah tangga lho, namun entah fenomena alam membuat sampah-sampah itu menjadi bebatuan kaca yang malah membuatnya menjadi unik.

Tunggu apa lagi, manfaatkan waktumu dan ajak orang terdekatmu untuk melihat ciptaan Tuhan yang begitu indah. Masih banyak destinasi unik yang lainnya, Nah kemana pun tujuan kamu cek tiketnya di sini.

Cek Di Sini untuk Melihat Banyak Promo

 

Leave a comment

Newsletter subscribe