December 30, 2021 2 min to read

Destinasi dan Kegiatan Seru Momen Natal di Luar Negeri

Category : Christmas, Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, hari raya natal memang sudah lewat. Hari raya yang dirayakan umat nasrani ini sejatinya memancarkan kebahagiaan dan keseruan pula bagi umat lainnya. Kamu pun dapat menikmatinya untuk sekadar melepas penat. Liburan di luar negeri pun menjadi pilihan yang tepat untukmu merasakan suasana natal yang lebih meriah.

Beragam Paket Liburan Seru Buat Kamu Ada di Sini, Vrens!

Suasana yang damai dengan lampu-lampu dan dekorasi khas ditambah dengan turunnya salju akan menghadirkan liburan indah yang sulit kamu lupakan. Berikut ada rangkuman destinasi dan kegiatan seru menghabiskan momen natal di luar negeri!

Moscow – Russia

Kemeriahan dan kecantikkan aneka dekorasi natal penuh warna dapat dinikmati di Red Square, Moscow, Russia. Bayangkan saja, pesona Red Square dengan The Kremlin dan St. Basil’s Cathedral-nya yang memesona akan semakin menakjubkan kala natal. Momen Natal di Moscow yang waktu pelaksanaannya berbeda dengan negara lainnya ini akan semakin ramai dengan kehadiran beragam festival dan pasar tradisional.

 

Zagreb – Kroasia

Selain eksotisme alam dan kota klasiknya, keindahan Kroasia juga akan semakin memanjakan liburanmu kala Natal tiba. Di ibu kota Kroasia, Zagreb momen natal akan menjadi begitu semarak dengan kehadiran Zagreb Christmas Market. Momen natal di Zagreb akan membawa pengunjuknya larut ke dalam masa-masa membahagiakan semasa kecil dengan banyaknya wahana permainan seru. Selain itu, tentu saja pernak-pernik khas natal dapat ditemui di sana.

 

London – Inggris (Britania Raya)

Beragam perayaan natal yang seru dan menarik untuk semua kalangan tersaji di salah satu kota favorit traveler dunia, London. Kamu dapat menemukan dan menikmati keseruan tradisional maupun modern di Trafalgar Square, Westminster Abbey, atau tempat lainnya. Keseruan utama dan megah bertajuk “Winter Wonderland” tersaji di Hyde Park dengan sajian beragam wahana seru dan pertunjukkan menarik.

Klik di Sini dan Temukan Aneka Promo Spesial Untukmu!

 

New York City – Amerika Serikat

Kota metropolitan paling ramai di dunia, New York, juga menjelma menjadi salah satu destinasi perayaan natal yang seru. Jika tahun baru di sana identik dan khas diselenggarakan di Times Square, perayaan natal akan semarak di Rockefeller Center. Pohon natal raksasa sebagai simbol perayaan natal akan hadir membawa kedamaian dan kenyamanan. Beragam keseruan khas dan populer lainnya yang mendunia, dari serunya belanja hingga ice skating juga bisa dirasakan di sana.

 

Paris – Prancis

Paris sebagai kota paling romantis di dunia pun juga dapat dikunjungi saat natal. Selain suasana damai dan penuh kebahagiaan, keseruan juga dapat dirasakan di sana. Kamu dapat mengunjungi Tuileres Garden untuk menikmati keseruan beragam atraksi, wahana, permainan musim dingin, dan belanja aneka pernak-pernik lucu dengan suasana natal di christmas market yang ada di sana.

Selalu cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Promo Menarik

Leave a comment

Newsletter subscribe