July 25, 2017 4 min to read

Dengan MATF, Liburan ke Luar Negeri Harganya Nggak Bikin Ngeri! (Part 1)

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Dengan segala kecanggihan era sekarang ini, mencari informasi tentang luar negeri sudah segampang jentikan jari. Dengan era globalisasi dan online based commerce, kamu bisa selalu mendapatkan informasi-informasi paling update seputar liburan dan harga tiket pesawat terkini. Hanya saja, kendala yang paling sering dihadapi ketika ingin liburan adalah biaya. Ya, terkadang kurangnya biaya atau mahalnya harga tiket pesawat membuat kita mengurungkan niat untuk menjelajah dunia ataupun sekedar mendapatkan suasana baru untuk relaksasi di luar negeri. Tiket pesawat internasional sekarang ini memang masih masuk ke dalam kebutuhan tersier dan harga per tiket nya dibandrol cukup mahal. Namun buat kamu yang berencana untuk cari-cari harga tiket pesawat internasional dengan harga murah meriah, siap-siap untuk ikutan Malaysia Airlines Travel Fair di via.com!

Malaysia Airlines Travel Fair (MATF) akan diadakan mulai tanggal 26 Juli 2017 hingga 31 Juli 2017 secara virtual, dimana kamu tidak perlu datang ke tempat tertentu, cukup beli tiket melalui portal website via.com selama periode MATF berlangsung. Diskon yang diberikan oleh MATF cukup fantastis lho, yaitu mencapai hingga 50%! Wah, kemana saja yaa pilihan rutenya? Berikut ini Via kasih tau bocoran rute-rute internasional yang bisa ditempuh dari keberangkatan Jakarta (CGK) untuk promo MATF. Cek satu-satu yaa, bisa untuk referensi destinasi liburan kamu selanjutnya lho…

 

Kuala Lumpur

(Source: Google)

Ibukota Negeri Jiran ini memiliki banyak pesona wisata belanja dan kuliner khas Melayu yang lezat. Meskipun lokasinya dekat dari Indonesia dan merupakan negara tetangga, Kuala Lumpur memiliki tempat-tempat seru yang gak ada habisnya untuk di-explore. Tidak hanya Petronas Twin Towers atau KLCC nya saja yang iconic, berbagai bangunan menarik dan spot-spot kuliner lainnya bisa menjadi tujuan liburan kamu di sini. Dengan beli tiket pesawat Jakarta – Kuala Lumpur dari Malaysia Airlines Travel Fair, kamu bisa terbang pulang-pergi (PP) cukup dengan Rp 1,062,400 aja lho.

 

Langkawi

(Source: Google)

Selain Kuala Lumpur, di Malaysia juga ada Langkawi yang worth to visit. Atraksi wisata di Langkawi cukup lengkap dan menarik. Adapun beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di Langkawi adalah Underwater World di Pantai Cenang, Museum 3D Langkawi, Kereta Kabel Langkawi, Skytrax Langkawi hingga Langkawi Sky Bridge dimana kamu dapat menikmati indahnya kota ini dari jembatan yang panjangnya 125 meter dengan ketinggian 100 meter! Harga tiket pesawat pulang-pergi dari Jakarta ke Langkawi dengan Malaysia Airlines Travel Fair hanya Rp 1,562,400 aja.

 

Penang

(Source: Google)

Terkenal sebagai daerah yang kerap dituju untuk mendapatkan perawatan medis yang baik, Penang juga sebenarnya merupakan alternatif wisata di Malaysia selain Kuala Lumpur dan Langkawi. Di kalangan wisatawan, Penang lebih dikenal dengan wisata kuliner, pusat perbelanjaan, dan wisata budayanya. Adapun beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi disini adalah Penang Hill dan Penang Bridge. Kalau kamu mau liburan ke Penang, harga tiket pesawat Jakarta – Penang pulang-pergi (PP) cukup murah di MATF yaitu hanya Rp 1,562,400 saja.

 

Bangkok

(Source: Google)

Ini dia kota dengan segala pusat hiburan, budaya hingga kuliner yang menggugah selera. Ibu kota dari Thailand ini memiliki banyak atraksi wisata yang digemari oleh para wisatawan dunia. Destinasi wisata favorit di Bangkok di antaranya adalah Wat Pho, Wat Arun, Siam Ocean World, Royal Grand Palace, hingga Museum Madame Tussauds. Tiket pesawat Jakarta – Bangkok PP juga murah nih dari MATF, hanya Rp 2,055,300.

 

Phuket

(Source: Google)

Buat kamu yang ingin menikmati keindahan alam dan kehidupan malam di Thailand, Phuket dapat menjadi pilihan yang lebih tepat untuk kamu. Di Phuket kamu bisa disuguhkan dengan pantai-pantai pasir putih dengan view sunset yang keren seperti Patong Beach, Kata Noi Beach, ataupun Phi Phi Island. Kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan di Siam Naramit Phuket dan Phuket FantaSea. Jangan lupa cari belanjaan dan jajanan di Phuket Old Town dan Bangla Road. Harga tiket pesawat Jakarta – Phuket dengan diskon spesial MATF juga murah lho, kamu bisa terbang pulang pergi seharga Rp 2,055,300!

 

Singapore

(Source: Google)

Berbicara tentang wisata Singapore rasanya gak akan ada habisnya. Meskipun secara luas negara Singapore sangatlah kecil dibandingkan Indonesia, namun Singapore memiliki segudang atraksi wisata, belanja, hingga kuliner lezat yang membuat para wisatawan dunia kerap kembali lagi dan memadati kota kecil ini. Selain Merlion Park, Orchard Road dan Universal Studio Singapore, beberapa wisata atraksi terkenal lainnya yang wajib kamu kunjungi di Singapore antara lain adalah Madame Tussauds, Sentosa Island, Bugis Street, Esplanade, Singapore Flyer, hingga Marina Bay Sands. Harga tiket pesawat Jakarta – Singapore pulang pergi dengan promo MATF hanya Rp 1,422,000

 

Selain lima destinasi di atas, masih ada lagi lho destinasi Malaysia Airlines Travel Fair dengan harga menarik yang akan Via kasih tau buat kamu. Tapi sabar yaa, tunggu lanjutan destinasi dan harga spesialnya di postingan selanjutnya 😀

Jangan lupa untuk buka terus website via.com sepanjang periode Malaysia Airlines Travel Fair (26-31 Juli 2017) untuk dapetin harga tiket pesawat murah dan diskon hingga 50%! Jangan sampai terlewat yaa, nantikan postingan berikutnya 🙂

Leave a comment

Newsletter subscribe