December 28, 2017 2 min to read

City Tour Gratis dengan Transit di 5 Bandara Internasional Ini!

Category : Holiday, Travel Tips

Sedang liburan Vrens? Transportasi menjadi salah satu yang dibutuhkan dalam melakukan perjalanan
nih. Bagi yang sedang jalan-jalan dengan menggunakan pesawat biasanya akan melakukan perjalanan
dari bandara. Selama melakukan perjalanan, ternyata harus transit dengan waktu yang lama sehingga
sangat membosankan. Mungkin sambil menunggu waktu transit sambil melakukan city tour gratis bisa
dijadikan pilihan nih Vrens, tapi ketahui dulu nih bandara dimana saja yang melakukan city tour gratis
untuk traveler!
1. Bandara Internasional Taoyouan (Taipei, Taiwan)

Memiliki waktu transit panjang setelah melakukan penerbangan yang lama tentu sangat menjenuhkan. Bandara Internasional Taoyuan menawarkan 2 paket city tour dalam kurun waktu setengah hari, yang pertama dipagi hari dan kedua siang hari. Tour ini berkapasitas 18 orang jadi siapa cepat dia yang dapat ya Vrens.
2. Bandara Internasional Changi (Changi, Singapore)

Bandara Internasional Changi, Singapore menjadi tempat favorit pesawat terbang untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan ke rute destinasi. Fasilitas yang lengkap dengan tersedianya gratis city tour untuk turis yang sedang transit menjadi salah satu pilihan yang dapat dicoba. Bagi Vrens, yang ingin mengikuti city tour gratis dapat mendaftarkan diri di terminal 2 dan 3. City tour ini dikhususkan untuk yang transit 5 jam lebih sebelum penerbangan, jadi ingat jadwal penerbangan ya Vrens sebelum melakukan tour.
3. Bandara Internasional Narita (Tokyo, Jepang)

Merasakan kenyamanan di Bandara Internasional Narita, Jepang, tidak lengkap rasanya tanpa menikmati keramaian Tokyo. Untuk menghilangkan rasa bosan daripada hanya di Bandara kita bisa melakukan city tour gratis yang disediakan oleh Bandara Narita. City tour ini memiliki 2 cara yaitu dengan pemandu lokal atau jala-jalan sendiri. Vrens yang ingin melakukan city tour gratis ini boleh langsung menuju ke Narita Transit Program Counter untuk daftar setelah mendarat. Apalagi untuk Warga Negara Indonesia dapat membayar dengan visa transit (IDR
90,000) atau gratis dengan e-passport.
4. Bandara Internasional Hamad (Doha, Qatar)

Vrens yang sedang melalui Bandara Internasional Doha, Qatar dengan waktu transit yang lama atau minimal 6 jam dapat berjalan-jalan sebentar dengan menikmati fasilitas city tour gratis. Pendaftaran city tour dapat dilakukan pada Doha City Tour dengan kapasitas 33 orang setiap city tour.
5. Bandara Internasional Ataturk Istanbul (Istanbul, Turki)

Vrens yang menggunakan Turkish Airlines dan kebetulan transit di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul dapat menikmati gratis city tour. Tapi, waktu transit yang disarankan dengan memiliki waktu lebih dari 6 jam untuk penerbangan berikutnya. Terdapat lima tur pada jam berbeda setiap harinya dan semuanya mengambil rute yang berbeda. Apalagi paket ini dilengkapi dengan gratis makan siang ataupun makan malam tergantung rute yang Vrens pilih.
Transit jadi lebih menyenangkan dengan mengikuti city tour gratis ini. Menjelajahi dunia lebih lengkap dan nyaman tentunya dengan menggunakan pesawat. Sekarang pesan tiket pesawat Anda untuk menjelajah perjalanan yang berkesan dan tak terlupakan. menikmati Kamu bisa memanfaatkan promo kemana saja dengan murah, hemat dan nyaman hanya di via.id/offers. Sudah siap menyambut tahun baru dengan Liburan? Pesan tiket pesawatmu sekarang, happy travelling!

Leave a comment

Newsletter subscribe