January 6, 2020 1 min to read

CALIFORNIA – NEGERI DENGAN DESTINASI MENAKJUBKAN DAN MEMUKAU

Category : Destination, Holiday

Califonia merupakan sebuah negara bagian yang terletak di pesisir barat Amerika Serikat dengan penduduk terbanyak di AS yang memiliki julukan The Golden State. Memiliki alam yang indah, California memiliki berbagai destinasi wisata yang mengagumkan.

Nah, Vrens kalau kamu punya rencana liburan ke sana, ini dia destinasi California yang harus kamu kunjungi

Golden Gate Bridge

San Faransisco disebut-sebut sebagai salah satu kota terindah di Amerika dan wajib masuk bucket list kamu tahun ini. Salah satu spot terbaiknya sekaligus ikonik adalah Golden Gate Bridge. Jembatan gantung ini menghubungkan San Francisco, California di Semenanjung San Francisco dan Kabupaten Marin, California. Memiliki panjang sekitar 2,717 m. Golden Gate Bridge merupakan hasil karya Joseph Strauss.

Lake Tahoe

Salah satu destinasi favorit wisatawan di California yaitu Lake  Tahoe. Teluk biru kehijauan ini memiliki pemandangan indah mengagumkan yang luar biasa. Terletak di pegunungan Sierra Nevada, Lake Tahoe menjadi incaran para wisatawan dunia Vrens.

Hollywood Sign

Siapa yang gak pernah melihat tulisan “HOLLYWOOD” di atas ketinggian ini?  Banyak sekali film-film luar yang berlatar di Hollywood Sign. Salah satu ikon kultural yang terkenal di Los Angeles, California, Amerika Serikat ini berdiri di Mount Lee di kawasan Hollywood Hills pegunungan Santa Monica. Hollywood Sign juga telah menjadi favorit wisatawan walau untuk sekedar berfoto.

Baca Juga Wisata di Brunei Darussalam

Griffith Observatory

Vrens sudah nonton film  ‘La La Land’? Familiar dong dengan latar tempatnya? Nah salah satu lokasi syutung film yang meraih oscar ini yaitu di Griffith Observatory.

Di sana, kamu dapat melihat atraksi budaya yang mengagumkan. selain itu kamu juga bisa melihat pameran observatorium yang dibuka untuk umum lho.

Yosemite National Park

California juga punya wisata alam yang mengagumkan yaitu Taman Nasional Yosemite yang terletak di Taman Nasional Sierra, Nevada, California. Menawarkan pemandangan alam yang memukau kamu akan dibuat takjub saat ke sana. Gunung, lembah, sungai dan air terjun telah menarik perhatian para wisatawan. Yuk tunggu apa lagi jelajahi Yosemite dan rasakan keindahan alam yang luar biasa.

Santa Calina Island

Pulau Santa Calina merupakan sebuah pulau bebatuan yang terletak sekitar 22 mil barat daya Los Angeles. Untuk kamu pecinta diving dan snorkeling jangan lewatkan mampir ke sana Vrens. Di sana kamu juga bisa menikmati pulau dengan tur perahu layar kaca yang membuat liburanmu terasa lebih berkesan.

Nah itu dia destinasi di California yang Via rekomendasikan, semoga menambah referensi liburan kamu ya. Kemana pun liburannya, tetap terbang bersama via.id your travel partner.

Cek Di Sini untuk Melihat Penawaran Hemat

 

Leave a comment

Newsletter subscribe