February 10, 2023 1 min to read

Bukan Hanya Untuk Bisnis dan Ibadah, Ini Dia Cantiknya Jeddah dan Madinah

Category : Destination, Product

Tak bisa dipungkiri, kebutuhan penerbangan dari Indonesia ke negara-negara di Timur Tengah cukup tinggi. Hal ini bisa didasari berbagai faktor, seperti keperluan bisnis, pekerjaan, wisata, hingga kebutuhan untuk beribadah. Mungkin, Via Vrens jadi salah satu yang membutuhkan penerbangan dengan rute itu.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Dua rute yang menjadi favorit dan dicari orang adalah penerbangan ke Jeddah dan Madinah. Tidak hanya untuk bisnis dan beribadah, kedua kota di Kerajaan Arab Saudi ini juga bisa kamu jelajahi keindahannya. Keduanya bisa memenuhi berbagai kebutuhan penerbanganmu, apalagi jika hadir dengan harga spesial.

Buat Via Vrens yang penasaran dengan keindahan di sana, ini dia cantiknya Jeddah dan Madinah!

  • Jeddah

Meski terletak di Timur Tengah, Jeddah tidak hanya soal panorama gurun pasir. Letaknya yang dekat dengan Laut Merah menjadikannya memiliki pemandangan laut dan pantai yang cantik. Bahkan, balap jet darat F1 kini punya jadwal balap tahunan di kota ini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Jeddah juga pesona lainnya berupa kota klasik dengan bangunan-bangunan artistik. Bahkan, salah satu bangunan klasiknya, Al Balad, dinobatkan sebagai Warisan dunia UNESCO. Selain itu, Jeddah juga merupakan destinasi yang pas kalau Via Vrens mau nikmati kemegahan ala Timur Tengah.

  • Madinah

Madinah memang tidak bisa lepas dari kota religi bagi umat Islam di dunia. Tempat-tempat bersejarah, seperti Masjid Nabawi dan Masjid Quba, sudah pasti bisa kamu kunjungi. Ada juga museum dan kota kuno yang juga jadi warisan Dunia UNESCO, sepeti Madain Saleh berupa bangunan di lembah yang cantik.

Via Vrens juga bisa menikmati pesona yang ada di bukit dan lembah magnet, seperti Jabal Uhud dan Wadi Jinn. Jangan lupa juga kunjungi pasar-pasar tradisionalnya untuk temukan oleh-oleh khas Arab. Kamu bisa membeli kurma, parfum, dan souvenir unik lainnya.

Vrens, nikmati promo penerbangan ke Jeddah, Madinah, dan kota-kota lainnya di Timur Tengah dengan promo OMAN AIR GREAT SALE! Temukan info selengkapnya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe