April 21, 2017 2 min to read

Budget Hotel di Jogja yang Backpacker-friendly!

Category : Destination, Holiday

Mau liburan ke Jogja tapi nggak mau keluar banyak biaya? Liburan ala backpacker dapat menjadi pilihan yang paling tepat, Vrens! Di Jogja ada banyak hotel yang harganya friendly banget buat para backpacker, tapi tetap membuat kamu nyaman untuk beristirahat sebelum menikmati kembali keindahan kota Jogja yang mengagumkan. Berikut beberapa hotel yang bisa jadi referensi tempat kamu beristirahat kala liburan di Jogja…

 

POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

Berlokasi di pusat kota Jogja, hotel ini strategis banget tepatnya di dekat Malioboro Mall dan cukup dekat juga dengan Pasar Beringharjo. Hotel ini nyaman banget karemna dilengkapi dengan AC, bed with cover sheets, dan tiap kamarnya ada sofa juga. Enak banget pastinya buat selonjoran di sofa setelah jalan-jalan. Selain itu di hotel ini juga ada fasilitas free wifi dan spa yang pastinya bikin Vrens betah. Segala fasilitas dan kenyamanan hotel ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp339.400 per malam. Wah! Murah banget ya? Cek www.via.com buat dapetin harga hotel di Jogja yang paling ok!

 

Indah Palace Yogyakarta

Hotel yang berukuran cukup kecil ini berlokasi di Jalan Sisingamaraja no 74. Meskipun berukuran kecil, hotel ini dilengkapi fasilitas lengkap yang dapat membuat para backpacker mendapatkan kenyamanan kembali setelah seharian menjelajahi kota Yogyakarta. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, private bath tub, free hotspot, dan kamar yang nyaman. Harganya juga pocket-friendly banget yaitu mulai dari Rp341.000 aja Vrens.

 

Favehotel Kusumanegara

Cari hotel yang deket dari bandara, nyaman, dan murah meriah? Ke Favehotel Kusumanegara aja Vrens! Lokasi nya di Jalan Kusumanegara no 91. Selain deket dari bandara, hotel ini juga dekat dari Museum Affandi, Kebun Binatang Gembira Loka, dan Taman Pintar. Kamar di hotel ini dijamin bikin nyaman karena dilengkapi dengan AC, TV plasma, dan wireless internet. Buat yang mau pulang-pergi ke bandara, akomodasinya juga bisa di-request dari hotel ini. Fasilitas-fasilitas ini pastinya bikin liburan jadi makin praktis ya Vrens? Dengan cek www.via.com, hotel ber-fasilitas serba lengkap ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp356.000 aja, lho.

 

NIDA Rooms Yogyakarta Timoho – 350.300

Satu lagi nih hotel yang nyaman buat backpacker tapi tetap ngasih kenyamanan yang ok banget. Lokasinya di Kota Baru Yogyakarta. Tempatnya strategis dan dari tempat dekat dengan tempat-tempat wisata di Jogja. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, free wifi, AC, LCD dan plasma TV serta air panas. Harganya juga affordable banget yaitu Rp350.000 aja loh Vrens.

 

Liburan di Jogja jadi nggak perlu bingung lagi untuk nyari penginapan yang ok. Vrens bisa nge-save uang biar lebih hemat, uang nya bisa dipake buat jalan-jalan dan belanja oleh-oleh deh. Harga hotel yang murah meriah ini Cuma bisa kamu dapetin dengan cek www.via.com dan klik menu hotel. Oh ya, harga bisa berubah tergantung musim liburan, makanya cek portal Via.com terus ya biar langsung tau kalau ada promo hotel murah 😀

Ayo liburan praktis dan hemat, Cuma dengan Via, book, search, go!

Leave a comment

Newsletter subscribe