September 30, 2022 2 min to read

Bikin Momen Romantis di 5 Destinasi Cantik di Turki Ini!

Category : Culture, Destination, Holiday

Berada di anatara dua benua, dikelilingi tiga lautan, beragam kebudayaan dari peninggalan Romawi dan Ottoman hingga modern, serta panorama alam yang indah, menjadikan Turki destinasi yang menarik. Negara ini pun cocok dijadikan destinasi wisata romantis untuk dikunjungi bersama pasangan. Banyak kawasan dan spot manis yang bisa dijelajahi sambil merayakan kasih sayang.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Buat Via Vrens yang penasaran dan ingin liburan ke tempat-tempat romantis di Turki, ini dia informasinya untuk kamu!

  1. Istanbul

Istanbul bisa dibilang menjadi kawasan terpopuler dan paling banyak dikunjungi di Turki. Kota bersejarah dengan peninggalan-peninggalan klasik, seperti Hagia Sophia, Istana Topkapi, Basilica Cistern, dan Menara Galata ini dapat dijelajahi untuk menciptakan momen romantis. Via Vrens dan pasangan pun juga bisa mampir ke Grand Bazaar yang klasik untuk rasakan sensasi seru berbelanja di Turki.

  1. Pamukkale

Kalau kamu dan pasangan ingin mencari suasana romantis di alam Turki, Via Vrens bisa coba untuk mengunjungi Pamukkale. Kawasan ini bernama Pamukkale yang berarti ‘istana kapas’ karena kawasan ini memiliki jejak mineral yang kaya dengan perbukitan batu berwarna putih dengan air yang jernih layaknya kapas. Konon, air yang terkandung di Pamukkale dipercaya dapat menyehatkan kulit dan menyembuhkan penyakit.

  1. Ephesus

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Ephesus sejatinya merupakan kota klasik peninggalan peradaban Romawi dan Yunani. Kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan situs-situs klasik, seperti Kuil Artemis dan bangunan klasik yang dahulu digunakan sebagai tempat pertunjukkan gladiator, kawasan ini akan menghadirkan memori spesial dengan gambaran kehidupan khas eropa kuno. Kunjungi berbagai situs klasik yang masuk sebagai warisan dunia UNESCO di sini.

  1. Antalya

Antalya mungkin tidak sepopuler Istanbul atau kota lainnya yang terkenal dengan balon udara dan pemandangan alam lewat serial yang sempat viral itu. Nyatanya, Antalya merupakan salah satu kota paling romantis di Turki. Lanskap kota klasik dipinggir pantai dengan lautan berwarna toska menjadi sajian utama saat kamu dan pasangan ke sini. Nikmati gerbang klasik Hadrian, Menara Jam Antalya Saat Kulesi, dan Pantai Konyaalti.

  1. Cappadocia

Ini dia kawasan romantis di Turki yang kini diakui sebagai salah satu tempat paling indah di dunia. Ketenarannya semakin menjadi dengan gugusan bebatuan vulkanis yang menjual, kota tersembunyi di bawah tanah, dan atraksi hot air balloon. Ya, apa lagi kalau bukan Cappadocia! Tentunya, Via Vrens bersama pasangan wajib ke sini untuk merasakan sensasi romantis dan jangan lupa jelajahi pula keunikan budayanya.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe