January 31, 2023 2 min to read

Bikin Bangga! Ini dia 4 Penghargaan Bidang Pariwisata yang Diraih Indonesia Tahun 2022

Category : Destination, Uncategorized

Keindahan alam dan budaya Indonesia rasanya memang tak perlu diragukan lagi, Vrens. Kekayaan itu pun seperti tak pernah gagal untuk membuat pelancong dunia terkesan. Beriringan dengan kebangkitan setelah sempat terhambat akibat pandemi, pada tahun 2022 Indonesia bisa kembali menunjukkan keistimewaannya dalam bidang tour and travel. Berbagai gelar dan penghargaan pun diraih oleh Nusantara atas prestasinya pada tahun lalu.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, yuk, simak 4 penghargaan di bidang pariwisata yang diraih Indonesia. Siapa tahu, bisa bikin kamu mau traveling keliling Indonesia!

  1. Finalis Destinasi Bulan Madu Terbaik oleh Luxury Lifestyle Magazine

Majalah gaya hidup mewah asal Britania Raya, Luxury Lifestyle Magazine, telah mengumumkan finalis penghargaan pembaca tahunan. Salah satu kepulauan cantik dan terpopuler di Indonesia, Bali, berhasil menjadi finalis destinasi bulan madu terbaik.

Menurut pembaca majalah itu, Pulau Dewata menawarkan keindahan hampir di setiap sudut pulau seluas 5.780 km2 ini. Beragam aktivitas seru bersama pasangan yang bisa ciptakan momen indahuntuk memulai babak baru. Tentu saja, hal itu pun dilengkapi dengan pemandangan indah nan cantik!

  1. Destinasi Terbaik untuk Rasakan Momen Spesial oleh Lonely Planet

Masih seputar momen yang berkesan, Indonesia dinobatkan sebagai Destinasi Terbaik untuk Rasakan Momen Spesial oleh Lonely Planet. Media panduan terbesar di dunia bagi traveler ini menyatakan Indonesia menawarkan begitu banyak pengalaman seru.

Mulai dari penjelajahan alam dengan nikmati bumi dari pantai hingga puncak gunung dan penjelajahan keramaian kota metropolitan bisa dinikmati di Indonesia. Secara rinci, Lonely Planet merekomendasikan keindahan di Gunung Kerinci, Taman Nasional Tanjung Putting, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Ubud, Pulau Gili, Taman Nasional Komodo, Raja Ampat, dan masih banyak lagi!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Negara Tercantik di Dunia oleh Money UK

Selanjutnya, Indonesia direkognisi oleh Money UK sebagai negara tercantik di dunia. Media asal Inggris ini melakukan perhitungan setiap 100.000 km2 dan menyimpulkan bahwa keindahan alamiah yang ada di 17.000 pulau di Indonesia memang betul-betul indah.

Money UK menyatakan keindahan Indonesia terbesar ada di alam laut, dengan luas kehidupan terumbu karang seluas lebih dari 50.000 km2. Dengan begitu, Indonesia berhasil mengumpulkan nilai 7,7 dari 10 untuk segala perhitungan yang telah ditentukan.

  1. Destinasi Populer Keempat di Dunia versi Tripadvisor

Keindahan Indonesia pada tahun 2022 rasanya cukup dikenal oleh pelancong dunia. Hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya negeri kita tercinta sebagai Destinasi Wisata Terpopuler Keempat versi Tripadvisor.

Media panduan perjalanan online (daring) tersebut menghimpun data yang masuk ke dalam situs mereka. Kebanyakan pelancong menemukan Indonesia, khususnya Bali, sebagai destinasi yang menawarkan pantai-pantai cantik, kehidupan laut yang indah, kehidupan alam liar yang manis, keberagaman budaya, hingga sensasi liburan ala wellness traveling.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe