July 4, 2022 1 min to read

Berkenalan dengan Harajuku, Kawasan Unik di Tokyo-Jepang

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Nama Harajuku begitu mendunia dan Via Vrens dijamin sudah tidak asing dengannya. Mungkin, kamu mengenalnya sebagai sebutan untuk fashion style ala Jepang yang digandrungi. Padahal, Harajuku sebenarnya merupakan nama sebuah kawasan di negeri sakura, tepatnya berada di Kota Tokyo!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Seperti Apa Harajuku?

Harajuku di Jepang mungkin dapat dikatakan seperti Times Square di New York; tempat keramaian yang terletak di kota metropolitan. Atau, mungkin Harajuku juga dapat disamakan seperti daerah Kemang di Jakarta yang merupakan kawasan anak-anak muda bercengkrama dan menghabiskan waktu di tempat-tempat unik, seperti kafe dan restoran. Di Harajuku segala hiburan dan tempat spesial yang sedang digandrungi dapat Tamu Anda temui.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kalau Via Vrens berkunjung ke sana pasti kamu akan selalu mendapati keramaian. Di Harajuku, kamu bisa menemukan banyak toko yang menjual pakaian-pakaian yang sedang tren dan khas, aksesoris unik, hingga kuliner yang menggugah selera. Toko-toko dan keunikan semacam itu juga dapat ditemukan di Takeshita Street yang tak jauh dari Harajuku Street.

  • Mal Unik di Harajuku

Selain keramaian di jalan utama, Via Vrens juga bisa mengunjungi Omotesando Tokyo Plaza yang merupakan pusat perbelanjaan fashion yang unik di Jepang. Arsitektur dan interiornya memiliki desain yang estetis dan cocok menjadi spot foto karena instagramable. Beragam fashion item dari berbagai merk ternama ada di sana.

  • Uniknya Harajuku

Bukan Harajuku namanya jika tidak memamerkan kesenian dan budaya, mulai dari tradisional hingga modern. Untuk itulah Harajuku cukup terkenal karena segala yang sedang tren ada di sana. Kalau kamu ke Harajuku, parade fashion style atau kesenian lain yang unik bisa kamu lihat langsung. Selain itu, cosplay dari anime atau manga ternama juga dapat dilihat di sana pada akhir pekan.

Via Vrens bisa menemukan paket tur ke Tokyo atau destinasi seru lainnya dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe