November 9, 2023 1 min to read

Bali Anti Mainstream: 5 Petualangan Seru di Pulau Dewata

Category : Destination, Product, Travel Tips

Hai, Vrens! Kalau sejauh ini Bali udah jadi destinasi wajib yang selalu kamu kunjungi, mungkin saatnya mencari petualangan baru di pulau eksotis ini. Nah, artikel ini akan mengajak Via Vrens menjelajahi sisi anti mainstream Bali yang gak kalah seru. Kita akan bahas alternatif destinasi, atraksi, dan aktivitas wisata yang cocok buat liburan akhir tahun kamu!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  1. Pantai Pasir Putih Tampih – Karangasem

Bali punya lebih dari sekadar Kuta dan Seminyak. Salah satu contohnya adalah Pantai Pasir Putih Tampih di Karangasem. Pantai ini masih jarang dikunjungi wisatawan, jadi Via Vrens bisa menikmati pesona pantai dengan lebih tenang. Airnya jernih, pasir putihnya mengundang untuk bersantai, dan ada beberapa tempat snorkeling yang menarik di sekitarnya.

  1. Taman Ujung – Karangasem

Masih di Karangasem, Taman Ujung adalah tempat yang penuh sejarah dan keindahan alam. Taman ini berisi kolam-kolam yang indah, jembatan batu, dan arsitektur bersejarah. Tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan tenang sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Tentu aja, kamu juga bisa dapet banyak foto estetik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Desa Penglipuran – Bangli

Kalo kamu ingin merasakan suasana desa Bali yang asli dan tradisional, Desa Penglipuran adalah pilihan yang sempurna. Memang, desa ini gak terlalu anti mainstream. Tapi, desa yang dikenal dengan rumah-rumah Bali yang khas, suasana pedesaan yang tenang, dan keindahan alam sekitarnya gak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa cicipi kuliner lokalnya juga, ya!

  1. Air Terjun Sekumpul – Buleleng

Bali juga punya air terjun yang cantik, seperti Air Terjun Sekumpul di Buleleng. Destinasi alam ini adalah salah satu air terjun terbesar dan terindah di Bali. Via Vrens bisa melakukan trekking menantang untuk mencapainya, tapi pemandangan yang akan didapatkan dijamin sebanding dengan usaha yang kamu keluarkan.

  1. Wisata Kuliner di Gianyar

Gianyar adalah surganya makanan lezat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner lokal di pasar-pasar tradisional atau warung makan kaki lima. Biasanya, malam hari dengan suasananya yang unik dijadikan waktu favorit oleh pelancong dunia untuk berwisata kuliner di Gianyar. Makanan di sini tidak hanya enak, tapi juga terjangkau alias murah banget!

Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi Bali dengan cara yang berbeda. Untuk memastikan perjalananmu semakin seru, pastikan kamu sudah memenuhi kebutuhan akomodasi dan perjalanan di via.id. Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe