May 5, 2022 1 min to read

Apakah Kamu Wisatawan Millenial?

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, apakah kamu menyadari jika kini kebanyakan pelaku perjalanan, pelancong, atau traveler seperti kamu kebanyakan adalah generasi millenial? Generasi millenial adalah yang lahir dalam kurun waktu tahun 1980 hingga tahun 2000. Orang-orang yang sudah berumur dan jumlahnya cukup banyak kini kerap melakukan perjalanan, entah untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Kehadiran wisatawan ini nyatanya menguasai dunia traveling.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Generasi millenial menjadi generasi terbesar yang membentuk tren dalam dunia perjalanan. Lihat saja konten-konten di media sosial atau pun platform lain yang bertemakan traveling. Sebagian besar pasti didominasi oleh kaum muda—mungkin saja kamu—dengan foto bersama latar belakang yang menarik. Jelas saja, karena sebagaian besar dari mereka pun memang bepergian untuk mengunjungi destinasi impiannya, mengeksplorasi budaya lain, ataupun menghindar dari stres.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Dalam hal pencarian dan pemesanan, wisatawan millenial kerap membandingkan harga tiket pesawat maupun paket perjalanan dari satu agen travel ke agen travel lainnya. Selain itu, ulasan-ulasan di internet selalu dibaca untuk meyakinkan diri. Wisatawan generasi ini juga mencari informasi dan melakukan pemesanan melalui ponsel maupun tablet yang dirasa lebih praktis.

Untuk urusan fasilitas dan kenyamanan, wisatawan millenial juga menginginkan beberapa hal. Misalnya, ingin penginapan yang dilengkapi dengan wifi agar selalu terkoneksi dengan dunia digital, akomodasi dengan full service, dan asuransi perjalanan yang baik. Tentunya, wisatawan millenial juga sangat memerhatikan budget dan ingin mendapatkan penawaran spesial.

Apakah kamu salah satu wisatawan millenial?

Cek info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe