May 22, 2024 2 min to read

Anti Kecewa! Ini Dia 5 Kota Overrated di Eropa yang Perlu Diketahui

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Eropa selalu menjadi tujuan impian buat traveler yang mencari petualangan dan keindahan yang tak terlupakan. Tapi, nyatanya gak semua kota di Eropa bisa kasih kamu pengalaman yang sesuai dengan ekspektasi, lho. Beberapa kota bisa dikatakan overrated atau terlalu dibesar-besarkan popularitasnya. Memang, gak ada salahnya sih untuk liburan ke kota-kota ini. Namun, persiapan tetap dibutuhkan, bukan?

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Vrens, ini dia lima destinasi di Eropa yang dianggap overrated!

  1. Paris

Prancis

Kota cinta yang terkenal dengan Menara Eiffel dan Museum Seni Louvre ini mungkin terlalu dibesar-besarkan dalam imajinasi wisatawan. Meskipun menawarkan keindahan arsitektur klasik dan romantisme, Paris juga seringkali dipadati oleh wisatawan yang membuat pengalaman berkunjung menjadi kurang nyaman.

  1. Barcelona

Spanyol

Dikenal dengan arsitektur karya Gaudi dan pantai-pantai indahnya, Barcelona seringkali menjadi tujuan wisata yang ramai dan mahal. Keberadaan wisatawan yang berlimpah bisa mengganggu pengalaman eksplorasi dan berinteraksi dengan penduduk lokal. Waktu jalan-jalanmu ke sini bisa saja tidak terasa karena bakalan habis buat antre doang!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!
  1. Venesia

Italia

Kota unik dengan kanal-kanalnya yang indah ini sering banget dipenuhi dengan turis yang berdesakan, apa lagi di musim panas. Selain itu, biaya hidup di Venesia juga cenderung mahal dan fasilitasnya terbatas. Kalau gak punya cukup uang saku, sebaiknya Via Vrens bisa menimbang kembali untuk liburan ke Venesia atau tidak. Selain pesona kanalnya, panoramanya pun tidak begitu khas dan bisa ditemui pada kota lainnya di Italia.

  1. Roma

Italia

Meskipun penuh dengan sejarah dan kebudayaan yang kaya, Roma juga seringkali dipadati oleh turis. Tentunya, hal ini membuat beberapa tempat wisata jadi sangat ramai. Antrean panjang dan keramaian bisa mengurangi kenikmatan dalam menjelajahi kota ini. Selain itu, kalau traveling ke sini, Via Vrens perlu ekstra hati-hati terhadap tindakan kriminal yang sering menimpa dan merugikan turis.

  1. Amsterdam

Belanda

Terkenal dengan kanalnya yang indah, museum-museumnya yang memesona, dan kehidupan malam yang meriah, Amsterdam seringkali menjadi destinasi yang ramai. Tapi, Amsterdam juga tergolong punya biaya hidup yang lumayan mahal. Kerumunan wisatawan dan sepeda yang berjejer di jalan-jalan sempit juga bisa bikin perjalanan jadi agak rumit dan kurang menyenangkan.

Meskipun dianggap overrated, kota-kota ini masih layak untuk dikunjungi dengan pertimbangan yang matang. Dengan menyusun rencana perjalanan yang pas dan pilih waktu yang tepat untuk berkunjung, Via Vrens masih bisa, kok, menikmati pesona dan keunikan setiap destinasi. Kalau mau anti ribet, jangan lewatkan paket liburan ke Eropa yang tersedia di Via.id untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe