March 2, 2023 1 min to read

Akan Hadir Lagi? Ini dia 3 Rute KA Panoramic yang Sempat Ada

Category : Product

Vrens, sudah sempat coba naik kereta panoramic? Kereta dengan gerbong berkaca besar dari PT Kereta Api Indonesia telah selesai beroperasi lagi. Periode kedua kehadirannya menghiasi perjalanan di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Gerbong berkaca besar ini pun jelas menjadi incaran banyak orang karena menghadirkan pengalaman perjalanan yang seru.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Mulai dari bangku nyaman setara kelas executive dengan sandaran kaki, layanan makan, media hiburan, dan fasilitas lainnya, semua tersedia di kereta panoramic. Selama kehadirannya pun kereta ini melewati rute indah yang menunjukkan kecantikan khas Indonesia.

Vrens, sambil menunggu kehadiran kembali kereta panoramic, mari kita lihat 3 rute panoramic yang sempat ada!

  1. Jakarta—Yogyakarta

Kereta panoramic hadir pertama kali layani perjalanan dengan rute dari Jakarta, tepatnya Stasiun Gambir, ke Yogyakarta dan sebaliknya. Gerbong panoramic hadir di Kereta Api (KA) Taksaka tambahan dan warnai momentum perayaan natal dan tahun baru (nataru) 2023. Keunggulan-keunggulan yang ada pada gerbong ini pun lantas mendorong KAI hadirkan kembali di KA dengan rute lainnya.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Jakarta—Bandung

Setelah sukses di KA Taksaka Tambahan dengan destinasi Yogyakarta, PT KAI pun kembali meluncurkan gerbong panoramic. Kali ini, kehadirannya ada dua KA sekaligus, salah satunya adalah KA Argo Parahyangan. Kereta Api Argo Parahyangan sendiri sudah menjadi favorit dengan rutenya yang melewati Jembatan Cisomang yang ikonik.

  1. Bandung—Surabaya

Untuk nikmati alam Pulau Jawa secara lebih utuh, KA Panoramic hadir juga di KA Argo Wilis rute Bandung—Surabaya dan sebaliknya. Mulai dari pegunungan yang cantik, aliran sungai, sawah-sawah, dan keindahan lainnya bisa ditemukan sepanjang perjalanannya. Kereta ini melewati Tasikmalaya, Yogyakarta, Surakarta, Madiun, dan lain-lain.

Via Vrens, yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe