February 28, 2023 1 min to read

Ada Keunikannya! Ini dia 3 Perbedaan Disneyland dan Disneysea di Tokyo

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Kota Tokyo di Jepang selalu bisa kamu jadikan destinasi liburan kalau mau ke luar negeri. Tidak hanya traveling modern, wisata kuliner, atau wisata sejarah, destinasi satu ini juga pas buat wisatawan yang ingin jalan-jalan bersama keluarga. Tokyo punya banyak destinasi yang bisa hadirkan momen liburan seru.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Vrens, Tokyo Disneyland dan DisneySea bisa jadi destinasi yang pas banget buat dikunjungi bersama keluarga. Di dua destinasi ini, kamu bisa merasakan beragam aktivitas menarik dalam Dunia Disney. Keduanya punya ciri khas dan keseruan yang berbeda sehingga kamu juga bisa memilih untuk mengunjungi yang mana.

Penasaran seperti apa bedanya? Ini dia 3 perbedaan Disneyland dan Disneysea di Tokyo, Jepang.

  1. Tema

Tema umum kedua taman bermain ini tentu saja Dunia Disney yang biasa kamu lihat di layar kaca. Namun, tema besar dan suasana ikonis keduanya tentu berbeda. Untuk tema dunia fantasi serasa di “dunia sihir” khas Disney, Via Vrens bisa ke Disneyland. Namun, untuk nikmati suasana yang lebih umum dengan wahana menarik dan menantang, kunjungi ke Disneysea.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Wahana

Untuk menikmati beragam aktivitas seru bersama keluarga, kunjungi Disneyland. Namun, kalau mau menikmati wahana-wahana yang lebh menantang dan ekstrem, kunjungi saja Disneysea. Wahana-wahana yang lebih memacu adrenalin, seperti roller coaster dengan trek yang berliku, hanya bisa ditemukan di Disneysea.

  1. Satu-satunya di dunia!

Taman bermain Disneyland bisa ditemukan di negara lain, seperti Amerika Serikat sebagai negara asalnya, Hong Kong, dan Perancis. Dengan begitu, kamu juga bisa mengunjungi Disneyland di negara lain dan bisa menikmati pengalaman yang mirip. Namun, taman bermain wahana-wahana seru dan lebih banyak variasi wahana air bernama Disneysea hanya ada satu di dunia, yakni di Tokyo-Jepang!

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek paket liburan ke JEPANG dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe