November 1, 2022 2 min to read

8 Hiburan Malam Hari yang Bisa Dinikmati di Dubai

Category : Destination, Holiday

Kemegahan dan kegembiraan Dubai terpancar sepanjang waktu. Memang, pada malam hari, kenikmatan menghabiskan liburan di Dubai semakin meningkat. Yuk, liburan ke Dubai dan nikmati keseruan serta pesona malam harinya!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Nikmati pemandangan indah dari atas

Via Vrens pasti tahu kalau di Dubai banyak gedung pencakar langit yang cantik dan megah. Pada malam hari, kecantikan Dubai dapat kamu nikmati dari dalam atau puncak gedung-gedung ini atau yang lainnya dan dapatkan pemandangan kota yang indah dari sisi lain. Pilihan terbaik, tentu saja, adalah Burj Khalifa tepatnya di dek observasi lantai 125 atau dari lounge tertinggi di dunia pada lantai 152—154.

  • Petualangan dengan Perahu di Dubai Marina

Kamu juga bisa bersenang-senang di Dubai Marina pada malam hari. Keseruan yang ditawarkan di sana adalah keseruan berlayar di kapal pesiar. Via Vrens juga bisa menikmati indahnya pemandangan Dubai dari seberang.

  • Lihat pemandangan dari The Palm

Nikmatilah pemandangan penuh Palm Jumeirah dan cakrawala Dubai Marina untuk mendapatkan kesenangan luar biasa. Dapatkan semua pemandangan dalam sekejap di The View at The Palm.

  • Naik abra tradisional di The Dubai Fountain

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Cobalah untuk berlayar di Danau Burj dengan perahu abra. Pada malam hari, kamu bisa berjalan-jalan di Dubai Fountain yang megah dengan latar belakang Burj Khalifa. Tentu saja, pemandangan indah lainnya juga bisa dinikmati di sana.

  • Tonton pertunjukan malam hari di Dubai Opera

Kemegahan Dubai dilengkapi dengan pertunjukan kelas atas. Seni kelas dunia, mulai dari konser musik, pertunjukan teater hingga pertunjukan komedi dapat ditemukan di aula pertunjukan ini. Rasakan pertunjukan menarik di Dubai Opera yang dapat disulap menjadi berbagai venue pertunjukkan yang menarik. Keindahannya pun terdapat di lobinya dengan latar belakang Kota Dubai dan Burj Khalifanya. Letaknya yang berada di seberang Dubai Fountain, Dubai Mal, atau dengan kata lain di seberang pusat kota ini membuatnya menjadi salah satu landmark yang wajib kamu kunjungi.

  • Nikmati suasana The Pointe

Bisa dikatakan kawasan ini merupakan kawasan yang cocok dikunjungi pada malam hari. Semua keindahan dan keseruan bisa didapatkan di sini. Dari makan malam romantis dengan suguhan lezat hingga landmark yang diakui Guinness World Record – air mancur terbesar di dunia yang terletak di The Pointe.

  • Bersenang-senang di Dubai Garden Glow

Rasakan pengalaman seru dengan 400 instalasi plus lampu cantik bisa dinikmati di Dubai Garden Glow. Destinasi ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Spot foto hingga wahana permainan anak akan memeriahkan suasana malammu di Dubai.

  • Eksplorasi di Global Village

Jelajahi keindahan dan karakter dunia di Global Village. Temukan beragam budaya, masakan lezat, permainan seru, dan atraksi menarik di sini.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe