February 9, 2024 2 min to read

7 Travel Hacks untuk Terbang Aman dan Nyaman: Tips dari Pramugari Berpengalaman!

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Menjadi traveler atau petualang sejati bukan cuma soal destinasi, tapi juga bagaimana Via Vrens bisa menaklukkan perjalanan udara dengan nyaman dan aman. Banyak hal yang harus kamu persiapkan dan lakukan dari sebelum terbang hingga selama berada di pesawat. Jangan khawatir, Via.com akan bagikan travel hacks menark langsung dari ahlinya!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Siapa lagi kalau bukan flight attendants atau pramugari yang bisa bagikan tips terbang terbaik. Ada 7 travel hacks yang bisa bikin pengalaman terbang kamu lebih menyenangkan. Tips ini sangat berguna, terutama buat Via Vrens yang hobi traveling atau sedang rencanakan liburan. Simak informasinya!

  1. Pilih Bangku yang Pas

Memilih bangku yang pas bisa bikin penerbanganmu lebih nyaman. Pilihlah bangku dekat lorong kalau mau gampang bergerak atau pilih sebelah jendela kalau mau menikmati pemandangan. Kalau kamu sering grogi saat terbang, coba pilih bangku di barisan depan karena turbulence akan terasa sangat sedikit. Kalau mau lebih tidak berisik, pilih bangku belakang. Untuk ruang kaki yang lebih luas coba pilih bangku di dekat pintu pesawat.

  1. Personalisasi Tas Bawaan

Bikin tas bawaan kamu penuh dengan warna-warna cerah atau gantungan unik. Hal ini gak cuma memudahkanmu menemukannya, tetapi juga akan sangat mengecilkan kemungkinan tasmu tertukar. Via Vrens bisa memilih model tas yang unik dan jarang dimiliki orang lain. Atau, kamu juga bisa gunakan aksesoris unik dan gantungan yang sesuai dengan pribadimu dan bisa menjadi ciri khas.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!
  1. Pilih Waktu Penerbangan dengan Bijak

Terbang siang atau sore hari, terutama jika Anda membawa anak-anak. Mereka cenderung lebih nyaman dan bisa tidur siang, memudahkan Anda untuk menikmati perjalanan tanpa hiruk-pikuk kecil yang rewel.

  1. Attitude Positif Banyak Untungnya!

Bersikap baik dan ramah kepada staf maskapai terlebih pramugari dapat membawa keuntungan lebih. Terkadang, mereka akan memberikan perhatian ekstra kepada penumpang yang bersikap baik dan ramah. Bisa aja kamu akan diberikan camilan atau minuman ekstra dan keuntungan lainnya.

  1. Santai saat Masuk dan Keluar Pesawat

Gak perlu terburu-buru saat masuk atau keluar pesawat. Tunggu giliran, sabar, dan kasih kesempatan kepada penumpang lain. Saat akan masuk, luangkan waktu yang cukup agar tidak terburu-buru dan mengganggu kenyamanan orang lain. Siapkan semua barang bawaan dan dokumen yang dibutuhkan. Begitu juga ketika sampai; santai saja. Pintu pesawat tidak akan langsung tertutup dan menjebakmu saat sudah tiba di tujuan. Tenang, ambil waktumu, dan keluarlah dengan nyaman.

  1. Makan Sebelum Berangkat atau Bawa Makanan Sendiri

Seringkali, makanan di pesawat tidak sesuai dengan selera atau kebutuhan Via Vrens. Makan sebelum berangkat bisa menjadi solusi yang pas asal tidak berlebihan. Atau, kamu juga bisa bawa makanan ringan sendiri untuk disantap selama perjalanan.

  1. Ceritakan Perayaanmu

Kalau kamu lagi merayakan sesuatu, seperti ulang tahun, bulan madu, atau ulang tahun pernikahan, kasih tahu pramugari. Beberapa maskapai mungkin memberikan kejutan kecil untuk membuat perjalananmu lebih istimewa. Para awak kabin biasanya memang menyiapkan perayaan-perayaan kecil yang bisa langsung diberikan sebagai kado untuk penumpangnya. Via Vrens juga bisa saja mendapatkan upgrade class dan merasakan pengalaman terbang yang lebih asyik!

Travel hacks ini dijamin akan membuatmu merasakan perbedaan terbang dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk kenyamanan perjalanan lainnya, temukan produk dan promo menarik hanya di Via.com. Yuk, siap-siap traveling lagi dengan keuntungan lebih!

Temukan promo-promo menarik dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe