July 8, 2022 2 min to read

7 Tempat Wisata Top Dunia yang Bisa Dikunjungi

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Buat Via Vrens yang mau rasakan keseruan berwisata di luar negeri, kamu bisa kunjungi tempat-tempat yang asyik dan terkenal di dunia. Di tempat-tempat favorit wisatawan dunia ini kamu bisa mengalami beragam momen berkesan. Ini dia 7 tempat wisata top dunia yang bisa kamu kunjungi.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. British Museum – London, Inggris

 

Museum yang menyandang nama mewakili Britania ini nyatanya tak hanya memberikan gambaran perjalanan kesuksesan tanah Britania Raya. British Museum menjadi salah satu museum di dunia yang wajib kamu kunjungi karena memiliki koleksi artefak-artefak bersejarah dari seluruh dunia. Peninggalan-peninggalan dari kejayaan Mesir, Kekaisaran Roma, dan dari tanah Eropa dan Afrika dengan sejarah panjangnya semua ada di sini.

  1. Opera House – Sydney, Australia

Bangunan yang dianggap sebagai kegemilangan arsitektur dunia ini juga menjadi salah satu tempat wisata favorit. Bangunan ini biasanya digunakan untuk menggelar berbagai acara kebudayaan. Opera House juga dianggap menjadi salah satu pusat kesenian tersibuk di dunia.

  1. Musee du Louvre – Paris, Prancis

Museum Louvre dengan bentuk bangunannya yang unik ini wajib dikunjungi oleh Via Vrens pecinta kesenian. Museum ini menjadi salah satu museum di dunia yang paling sering dikunjungi. Di dalamnya, kamu bisa melihat langsung koleksi mahakarya seniman dunia, seperti lukisan Monalisa karya Leonardo Da Vinci.

  1. Universal Studios Japan – Osaka, Japan

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Universal Studios memang ada di negara-negara lainnya, seperti di kampung halamannya di Amerika Serikat atau di negara tetangga kita di Singapura. Namun, yang menjadi favorit dengan rerata 10 juta pengunjung pertahunnya adalah yang ada di Osaka, Jepang. Wahana bertemakan dunia Harry Potter yang luas menjadi andalan dan wajib kamu kunjungi untuk rasakan langsung keseruannya!

  1. Grand Bazaar – Istanbul, Turki

Surga belanja buat Via Vrens yang shopaholic juga ada, lho. Dalam daftar ini, pasar yang cukup unik dan tradisional dengan 3.000 lebih kios kami rekomendasikan untukmu. Ya, Grand Bazaar di Istanbul wajib kamu kunjungi untuk temukan makanan-minuman tradisional yang unik dan pernak-pernik cantik lainnya.

  1. Forbidden City – Beijing, China

Bangunan bersejarah yang konon sudah berusia lebih dari 500 tahun ini harus masuk dalam whislist-mu. Di Forbidden City atau Kota Terlarang di Beijing ini, kamu bisa melihat langsung bangunan kuno yang dulu digunakan oleh kekaisaran-kekaisaran besar Cina. Via Vrens juga bisa melihat artefak-artefak bersejarah yang eksotis.

  1. Times Square – New York, Amerika Serikat


Pusat keramaian dunia ini tak boleh ketinggalan. Maklum saja, pertahunnya pengunjung Times Square bisa mencapai 40 juta orang. Time Square yang dikenal dengan layar-layar dan kemerlap lampu LED ini memang menghadirkan beragam keseruan. Makanan-makanan lezat, pertunjukan teater, pertunjukkan musik, hingga pertunjukkan komedi pun bisa kamu temukan di sini.

Temukan beragam info dan promo menarik dari VIA dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe