June 23, 2023 2 min to read

7 Restoran Baru di Dubai yang Harus Dicoba Tahun 2023

Category : Culinary, Culture, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Tips

Mulai dari makanan jalanan otentik hingga masakan kanton yang disajikan dalam fine-dining, semua ada di Dubai. Temukan kuliner-kuliner lezat terbaru di Dubai saat kamu berwisata ke sana. Ini dia 7 restoran baru yang wajib kamu coba di tahun 2023.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Hawker Chan

Hawker Chan yang terkenal di Singapura dengan street food berbintang Michelin-nya kini telah dibuka di Chinatown, Dubai Mall. Hidangan yang wajib dicoba adalah ayam dengan saus kedelai dan nasi, resep yang terinspirasi dari makanan otentik Hong Kong. Hidangan-hidangan yang akan disajikan diolah dengan tangan-tangan terampil sepanjang hari untuk menciptakan masakan yang lembut dan lezat.

  • Cucina

Untuk hidangan otentik Italia, Cucina di Marriott Resort Palm Jumeirah menawarkan suasana yang ramah dan porsi yang berlimpah, termasuk veal Milanese yang lezat. Restoran ini terletak di atap Jumeirah Marriott Resort dan menyajikan pemandangan menakjubkan Teluk Arab serta gemerlap New Dubai. Cucina menawarkan perjamuan Nikkei yang diimajinasi ulang dengan menggunakan bahan-bahan khusus dan teknik yang rumit.

  • Bungalow34

Bungalow34, yang terletak di Nikki Beach Resort & Spa, menyajikan hidangan khas seafood Mediterania di ruang yang chic dan kasual. Tidak hanya berdiri sebagai restoran, rumah makan ini punya dengan bilik ganti buat yang ingin berenang dan butik kerajinan tangan.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  • Mott 32 Dubai

Ada juga Mott 32 Dubai, restoran Kanton fine-dining dari Hong Kong, yang menawarkan pemandangan panorama dari lokasinya di lantai 73 Address Beach Resort di JBR. Hidangan andalan meliputi Peking Duck panggang dengan kayu apel, cod hitam yang diasap dengan bunga melati, dan sejumlah hidangan dim sum.

  • Above Eleven

Above Eleven adalah restoran rooftop yang terletak di Jumeirah Marriott Resort di Palm Jumeirah yang menawarkan perjamuan Nikkei yang diimajinasi ulang dengan menggunakan bahan-bahan khusus dan teknik yang rumit. Via Vrens bisa menikmati pemandangan tak tertandingi dari Teluk Arab dan pemandangan New Dubai dari tempat duduk teras yang luas yang menghadap ke sepanjang Pantai Palm West yang ramai.

  • City Social Dubai

City Social Dubai, yang dipimpin oleh chef terkenal, Jason Atherton, menempati seluruh lantai atas Grosvenor House Tower 2 dan menawarkan pemandangan dari lantai ke langit-langit yang menghadap Dubai Marina dan Palm Jumeirah. Restoran ini menyajikan masakan Eropa modern berdasarkan konsep “kemewahan yang sederhana” dan menampilkan beberapa hidangan paling terkenal dari Atherton, bersama dengan edisi baru seperti salmon Skotlandia dengan kepiting raja.

  • La Table

Restoran La Table menghadirkan konsep pop-up ke tingkat yang baru dengan tidak hanya menampilkan chef dan menu baru setiap tiga bulan, tapi juga penampilan yang sepenuhnya baru. Ruang makan yang intim untuk 50 orang ini terletak di pusat DIFC dan memungkinkan setiap chef baru untuk menentukan menu andalan mereka selama beberapa bulan, mulai dari masakan hingga dekorasi. Residensi pertama menampilkan Arab pitmaster Hattem Mattar.

Ayo, rencanakan liburan bersama keluargamu di Dubai sekarang dan nikmati campaignKIDS-GO-FREE” untuk berbagai penawaran dan atraksi! KLIK DI SINI untuk penerbangan! Atau, dapatkan Paket Liburan Dubai khusus dari Via.com Indonesia dengan MENGKLIK DI SINI  (akses dari PC atau Laptop) dan dapatkan diskon sebesar IDR 500K dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe