April 18, 2023 2 min to read

7 Destinasi Wisata Modern di Osaka yang Wajib Dikunjungi

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Salah satu kota di dunia tempat berpadunya modernitas dan tradisi dengan manis adalah Osaka. Layaknya kota lain di Jepang, kota ini tentunya juga punya landmark bersejarah. Selain itu, kota ini juga menjadi rumah bagi banyak destinasi wisata menarik. Dari bangunan futuristik hingga pusat perbelanjaan kelas atas, Osaka menawarkan banyak hal buat wisatawan yang mencari pengalaman modern.
Vrens, ini dia 7 destinasi wisata modern di Osaka yang wajib kamu kunjungi!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Umeda Sky Building

Gedung Pencakar Langit Umeda adalah gedung pencakar langit yang populer. Bangunan ini terdiri dari dua menara yang dihubungkan oleh observatorium taman terapung. Observatorium terletak di ketinggian 173 meter dan menawarkan pemandangan Osaka yang indah. Via Vrens juga dapat menikmati wisata belanja dan kuliner di ruang bawah tanah gedung.

  1. Tempozan Ferris Wheel

Kincir Ria Tempozan adalah salah satu kincir ria atau bianglala terbesar di dunia dengan tinggi atau diameter mencapai 112,5 meter. Ferris wheel ini terletak di Desa Pelabuhan Tempozan yang merupakan kompleks hiburan populer di Osaka. Kamu bisa menaiki kincir ria dan menikmati pemandangan Teluk Osaka yang menakjubkan.

  1. Hep Five

Hep Five adalah pusat perbelanjaan yang terletak di jantung kota Osaka. Fitur bangunan yang paling unik adalah kincir ria merah raksasa di atap yang terlihat dari beberapa bagian kota. Pusat perbelanjaan ini jadi tuan rumah buat beberapa merek fesyen dan restoran kelas atas dan jelas menjadikannya destinasi sempurna buat shopaholic.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Namba Parks

Buat pusat perbelanjaan, Osaka juga punya destinasi unik. Namanya Namba Parks, pusat perbelanjaan yang didesain menyerupai ngarai alami. Shopping center ini punya fitur beberapa tingkat toko, restoran, dan fasilitas hiburan, termasuk taman atap atau rooftop park yang menawarkan pemandangan panorama kota. Via Vrens menikmati wisata belanja, kuliner, dan berjalan-jalan santai di lingkungan hijau nan subur.

  1. Dotonbori

Dotonbori adalah distrik hiburan populer di Osaka. Area menarik ini terkenal dengan lampu neon, papan reklame raksasa, dan jalanan yang ramai. Pengunjung dapat menjelajahi banyak restoran, kafe, dan toko yang berjejer di jalanan dengan banyak hidangan lokal hingga kaki lima. Dotonbori sangat terkenal dengan jajanan pinggir jalan, termasuk takoyaki (bola gurita) dan okonomiyaki (panekuk gurih).

  1. Universal Studio Jepang

Universal Studios Jepang jadi taman hiburan populer yang gak boleh kamu lewatkan. Taman ini adalah rumah bagi berbagai wahana, atraksi, dan pertunjukan seru, termasuk The Wizarding World of Harry Potter, Jurassic Park, dan Jaws. Kamu bisa menikmati hiburan langsung, restoran, dan berbelanja. Universal Studios Japan adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang mencari hari yang menyenangkan di Osaka atau bahkan Jepang.

  1. Shinsekai

Satu lagi tempat yang wajib kamu kunjungi adalag Shinsekai yang merupakan lingkungan unik di Osaka. Destinasi satu ini mempertahankan pesona dunia lamanya atau klasik dan terkenal dengan jalan-jalannya yang sempit, arsitektur tradisional, dan suasananya yang menarik.

Via Vrens bisa menjelajahi banyak toko dan restoran di area tersebut dan mencoba makanan khas setempat seperti kushikatsu (sate goreng) dan fugu (ikan buntal). Shinsekai juga merupakan rumah bagi Menara Tsutenkaku, yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Yuk, nikmati keseruan di 7 destinasi tersebut di Osaka! Temukan promo penerbangan ke Jepang dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe