January 28, 2020 2 min to read

7 DESTINASI VANCOUVER YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Category : Destination, Uncategorized

Merupakan sebuah kota pesisir pelabuhan di provinsi British Columbia, Vancouver merupakan kota metropolitan yang ramai dan cukup menarik wisatawan. Disebut negara hujan, Vancouver ternyata memiliki keindahan alam yang luar biasa. Nah untuk kamu yang punya rencana liburan ke sana. Yuk intip 7 Destinasi yang tak boleh dilewatkan

  1. Gastown Steam Clock

Gastown Steam Clock merupakan situs bersejarah sekaligus menjadi landmark Vancouver. Terletak di Gastown, tepatnya di sebuah distrik Area CBD. Dibuat pada tahun 1977 oleh Raymond Saunders yaitu seorang pembuat jam terkenal asal Kanada.

Nah Vrens, ternyata jam uap ini mengeluarkan suara yang keras untuk masyarakat Vancouver agar tidak mudah mengantuk saat mereka bekerja, Nah kini jam ini masih menjadi incaran para wisatawan ketika berkunjung ke Vancouver.

2. Capilano Suspension Bridge

Nah destinasi selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Capilano Supension Bridge. Terletak di Nort Vancouver yang membelah Sungai Capilano, taman ini menjadi perhatian para wisatawan karena memilki pemandangan yang begitu indah.

Hal yang membuat lebih memukau karena memiliki jembatan indah dan panjangnya sekitar 140 meter dengan tinggi 70 meter. Jembatan ini mulai dibangun pada tahun 1889 dan menjadi spot paling banyak dikunjungi. Saking indahnya, jembatan ini kerap kali menjadi lokasi syuting Hollywood lho.

3.  Grouse Mountain

Buat kamu pecinta hiking dan suka dengan petualangan, harus banget ke Gunung Grouse. Kamu akan merasakan langsung pemandangan memukau  keindahan alam sekitar. Kamu juga bisa melakukan aktifitas salju seperti bermain ski, snowboarding dan snowshoeing. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi naik kereta gantung dengan pemandangan Gunung Grouse sampai puncaknya.

Baca Juga Destinasi Menarik di Maroko

 

4. Museum of Vancouver

Sama halnya tiap negara, Vancouver juga punya tempat bersejarah yaitu Museum Vancouver. Terletak di Pusat Kota tepatnya di Vanier Park. Cocok banget buat kamu yang ingin tahu informasi atau sejarah terkait kebudayaan Vancouver.  Museum tertua ini dibuka sejak tahun 1894 lho. Yuk Vrens eksplor lebih Vancouver dengan promo tiket pesawat dari Via, dijamin liburan semakin seru.

5. Granville Island

Nah, untuk kamu pemburu senja datang aja ke Granville Island dijamin kamu akan jatuh cinta dengan keindahan senja yang romantis. Melipir sedikit, kamu bisa menikmati jajaran kuliner yang menyegarkan mata Vrens. Cocok banget buat sekedar santai atau menghabiskan waktu di sana.

6. Canada Place

Liburan ke Vancouver, gak lengkap kalau gak mampir Canada Place, salah satu landmark ini menawarkan pemandangan yang indah. Berdiri sejak tahun 1986 di sana terdapat pertunjukan musik hingga deretan pusat perbelanjaan yang pasti bikin kamu betah Vrens.

7. Queen Elizabeth Park

Taman seluas 52 hektar ini terletak di Cambie Street. Dibangun pada tahun 1939, Queen Elizabeth Park ini menawarkan pemandangan indah yang spektakuler dengan aneka bunga dan tumbuhannya yang akan membuat hati dan mata kamu sejuk Vrens.

Kamu punya mimpi liburan ke Vancouver? Via punya promonya lho, Yuk wujudkan liburan impian ke sana dengan promo dari Via  cek di sini.

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe