August 29, 2022 2 min to read

7 Destinasi untuk Nikmati Dubai Otentik

Category : Culture, Destination, History, Holiday

Dubai adalah distrik modern dengan keindahan yang berwarna-warni. Pesona Timur Tengah berpadu dengan kemegahan unsur modern, menjadikan Dubai sebagai destinasi pilihan wisatawan mancanegara untuk menjelajah.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via Vrens, satu hal yang pasti bisa kamu nikmati saat liburan ke Dubai adalah perpaduan sempurna antara budaya dengan arsitektur modern, keramahan kelas dunia, lanskap yang tak tersentuh, dan pesona yang tak tertandingi.

  1. Al Fahidi

Destinasi yang bagus untuk memulai perjalanan budayamu di Dubai adalah Lingkungan Bersejarah Al Fahidi, di mana Via Vrens bisa merasakan bagaimana kota itu di masa dulu. Sebagian besar bangunan berasal dari akhir abad ke-19, dan sekarang menjadi museum, galeri, dan kafe tradisional, serta ruang studio untuk seniman.

The Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding terletak di sini, dan menawarkan pengunjung pengenalan cara hidup Emirat, bersama dengan makanan dan kopi lokal – pengalaman yang lezat dan memperkaya. Juga, layak untuk dikunjungi adalah Arabian Tea House, di mana kamu bisa mencicipi hidangan yang lezat, termasuk pancake sirup kurma khas mereka.

  1. Jumeirah Mosque

Untuk perjalanan yang lebih spiritual, pergilah ke Masjid Jumeirah, yang menawarkan tur kepada orang-orang dari semua agama. Pelajari tentang budaya Emirat, Islam, dan arsitektur masjid yang elegan, yang dibangun dengan batu putih yang indah.

  1. Al Marmoom Bedouin Experience

Dan penjelajahan budaya Emirat tidak akan lengkap tanpa perjalanan ke padang pasir. The Al Marmoom Bedouin Experience, memberikan wawasan tentang budaya tradisional UEA sehingga pengunjung dapat mempelajari bagaimana orang-orang nomaden ini hidup selaras dengan padang pasir.

  1. Dubai Desert

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kamu juga bisa menikmati keasyikan Timur Tengah dengan menjelajahi gurun pasir. Ada berbagai aktivitas menarik di Desert Safari! Di sana, Via Vrens bisa menunggangi unta, menjelajahi padang pasir dengan kendaraan petualangan, sand boarding, dan benar-benar menikmati budaya dan kuliner khas Timur Tengah.

  1. Gold Souk

Perjalanan ke Dubai tidak lengkap tanpa perjalanan ke Gold Souk yang terkenal, salah satu pasar tradisional tertua dan paling menarik di Emirat. Mau kamu hanya menjelajah, atau benar-benar berburu emas berharga sekecil apa pun, berjalanlah melalui bazaar yang berkilauan untuk menemukan desain dari seluruh dunia yang dibuat dalam berbagai karat.

  1. Textile Souk

Pergilah ke lingkungan Bur Dubai yang bersejarah dan temukan sejumlah kain berwarna-warni di Textile Souk. Via Vrens dapat membaca sepintas berbagai pilihan sutra mentah, katun, dan kain bordir di pasar ini. Kamu pasti akan menemukan cetakan dan warna yang tepat yang bisa dicari di antara ratusan gulungan kain. Terletak tepat di seberang Dubai Creek dari banyak souk populer lainnya, pengunjung akan menemukan lusinan pasar dan kios di Textile Souk yang terkenal.

  1. Al Seef

Al Seef adalah tujuan yang sempurna untuk berjalan-jalan yang menyenangkan, dengan kawasan pejalan kaki tepi laut yang dipenuhi dengan toko butik, galeri seni, gerai makanan, dan pasar terbuka. Berbelanja secara royal pada berbagai kerajinan Emirati, dan wewangian yang dipesan lebih dahulu, sambil menemukan permata tersembunyi di setiap sudut. Jangan lupa untuk mampir ke Museum of Illusions untuk berfoto bersama orang tersayang di tengah ilusi optik yang memukau.

Yuk, liburan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe