January 9, 2024 3 min to read

7 Destinasi Menarik Nikmati Keseruan Musim Dingin di Eropa

Category : Christmas, Culture, Destination, Travel Tips

Kalau kamu mau nikmati keseruan musim dingin, rasanya kota-kota di Eropa adalah destinasi yang pas untuk dikunjungi. Destinasi yang ada dijamin menawarkan beragam hal menarik, mulai dari perayaan natal yang meriah dan berlangsung lama, keseruan di ruang terbuka bersalju, serta berbagai aktivitas menarik lainnya yang khas. Via Vrens pun bisa merasakan keseruan berbeda di setiap kota yang disambangi.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Buat kamu yang mau seru-seruan di Eropa saat musim dingin, Via.com punya rangkuman info menariknya. Simak artikel berikut!

  1. Hallstatt, Austria

Hallstatt adalah desa impian di musim dingin dengan alamnya yang dikelilingi pegunungan bersalju. Kecantikan alam ini akan hadirkan suasana dan momen romantis buat siapa saja yang mengunjunginya. Via Vrens bisa liburan ke sini bareng pasangan maupun keluarga. Dengan panorama alam yang begitu indah dan biasanya hanya bisa dijumpai di internet atau televisi, kamu dijamin bisa ciptakan momen liburan yang susah dilupain!

  1. Copenhagen, Denmark

Untuk nikmati suasana klasik dengan rumah berwarna-warni bergaya eropa zaman dulu yang diselimuti salju dan taman-taman cantik, Copenhagen jawabannya! Kota ini akan menggelar berbagai keseruan, seperti kuliner-kuliner lezat, pohon-pohon natal cantik, dan berbagai keunikan lainnya sepanjang Desember hingga pertengahan Januari. Via Vrens juga bisa kunjungi Tivoli Gardens untuk rasakan keseruan unik yang biasa disajikan selama musim dingin, mulai dari wahana menantang hingga festival unik.

  1. Praha, Republik Ceko

Cek dan Pesan Penerbangan ke BERBAGAI DESTINASI Sekarang Juga di Sini!

Pernah bayangkan kota klasik dengan istana-istana megah saat musim dingin seperti yang ada di dongeng? Imajinasi ini bisa kamu wujudkan langsung dengan traveling ke Praha! Bangunan istana dengan jembatan batu dan lampu-lampu klasik akan menemani perjalananmu di sini. Buat liburan bersama keluarga, destinasi satu ini pas banget dikunjungi karena hadirkan keseruan festival dan parade tiap musim dingin.

  1. Rovaniemi, Finlandia

Via Vrens mau lihat rusa-rusa kutub yang menarik kereta-kereta Santa Claus di dongeng? Dateng aja ke Rovaniemi! Terletak di kawasan Lapland, Finlandia, rasanya gak berlebihan kalau kota ini  dijadikan destinasi terbaik untuk nikmati musim dingin. Suasana natal yang otentik pun bisa kamu nikmati di Rovaniemi. Kamu bisa traveling sambil jelajahi kota “bermukimnya” Santa Claus. Selain rusa kutub, kamu juga berkesempatan lihat langsung beruang kutub yang menggemaskan di habitat aslinya.

  1. Brussels, Belgia

Kenikmatan coklat khas Belgia rasanya gak perlu diraguin lagi deh! Nah, buat jelajah langsung kelezatannya sambil seru-seruan, Brussels bisa kamu jadikan destinasi wisata saat musim dingin. Kota satu ini pas banget buat kamu yang mau wisata kuliner khas winter season, ditemani dengan wafel khas dan kuliner lezat lainnya. Via Vrens juga bisa lihat parade seru setiap hari Sabtu dan pohon natal unik yang konon katanya terbesar di Eropa!

  1. Nuremberg, Jerman

Kalau mau nikmati natal dengan suasana klasik, pasar-pasar yang ramai, dan sajian kuliner lezat yang akan penuhi berbagai selera, cicipi minuman khas gluehwein, Nuremberg bisa jadi destinasimu. Kota ini diakui sebagai destinasi klasik terbaik di dunia untuk nikmati natal. Kota tua dengan kastil-kastil megah nan cantik akan jadi sajian utama yang akan memanjakan mata Via Vrens. Kamu wajib jelajahi Nuremberg sambil nikmati suasana musim dingin seru yang gak ada duanya.

  1. Florence, Italia

Satu lagi pilihan kota klasik yang tidak terlalu ramai saat musim dingin adalah Florence. Biasanya, musim dingin menjadi musim wisata yang membuat beberapa tempat begitu ramai. Namun, kota ini tidak terlalu bikin pusing meski hadirkan beragam keseruan. Pastinya, Via Vrens wajib nikmati pesona Renaissance yang ada di Florence. Jangan lupa juga nikmati sajian kuliner khas di pasar-pasar musim dingun sambil nikmati lampu-lampu cantik yang hiasi kota.

Yuk, siap-siap nikmati keseruan musim dingin di Eropa. Tenang, kalau kamu ngerasa udah gak sempat liburan di musim ini, coba rencanakan untuk musim dingin nanti. Jangan sampai lewatkan hal-hal menarik yang ada dan wujudkan liburan unik impianmu!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe