July 10, 2023 3 min to read

7 Atraksi Musim Panas Terbaik di Dubai untuk Anak dan Keluarga

Category : Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Tips

Vrens, untuk ciptakan momen liburan seru bersama keluarga, Dubai bisa menjadi destinasi yang tepat. Kamu bisa ajak anak dan keluarga untuk menikmati keseruan luar biasa selama musim panas dengan berbagai kegiatan menyenangkan!

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  • Keseruan Non-Stop di Dubai Parks and Resorts

Dengan dua taman bermain, satu taman air, dan dua hotel, Dubai Parks and Resorts pastinya hadirkan petualangan seru. Motiongate Dubai yang terinspirasi Hollywood menyajikan wahana dan atraksi yang memacu adrenalin dan bisa kamu nikmati bersama keluarga. Di sisi lain, ada Legoland dengan taman bermain seru dan taman air yang punya banyak wahana. Jangan lupa juga Riverland Dubai tempat JumpX atau taman inflatable terbesar di dunia dan Neon Galaxy atau dunia bermain dalam ruangan dengan tema luar angkasa!

  • Nikmati Serunya Taman Air Terbesar di Dunia, Aquaventure Waterpark Dubai

Terletak di sebelah Atlantis, The Palm, Aquaventure Waterpark hadir dengan wahana dan atraksi ikonik yang pecahkan rekor dunia. Di sini, Via Vrens bisa nikmati keseruan pemacu adrenalin, seperti Medusa’s Lair, Shockwave, dan Blackout. Taman air ini memegang gelar sebagai taman air terbesar di dunia dan jumlah seluncur air terbanyak dengan 105 wahana dan seluncur air yang tersebar di tiga menara. Aquaventure juga menawarkan pengalaman kelautan dan olahraga air, pantai pribadi, dan area bermain anak yang cocok buat semua umur.

  • Masuki Dunia Virtual di AYA

Masuki ruang virtual seluas 40.000 kaki persegi di Wafi City Mall dan birakan dirimu ada di dalam alam semesta AYA. Atraksi canggih ini menampilkan 12 zona berbeda, masing-masing menceritakan cerita unik melalui suara, lampu, dan grafik canggih. Jelajahi area seperti Drift yang terkenal karena ketenangan dan Falls yang dikenal akan memikat dengan tetesan air melawan gravitasi. AYA adalah pengalaman yang tak tertandingi di Dubai dan tidak boleh dilewatkan.

  • Main di Sky Zone

Kunjungi Sky Zone di Ibn Battuta Mall untuk ajak anak-anak lepaskan energi mereka selama musim panas. Sky Zone menawarkan berbagai kegiatan termasuk Ultimate Dodgeball, Skyslam Basketball, Drop Zone, dan Wipe Out yang membuatnya lebih dari sekadar taman trampolin. Destinasi ini adalah destinasi yang ideal untuk pesta ulang tahun dengan paket pesta khusus yang tersedia dan opsi untuk memesan seluruh area kalau Via Vrens mau adakan acara ekslusif.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  • Lebih dekat dengan alam di The Green Planet

Pecinta hewan akan menyukai The Green Planet, rumah bagi lebih dari 3.000 hewan seperti sloth, landak, tukan, dan monyet. Hutan hujan dalam ruangan ini berpusat di sekitar pohon buatan setinggi 25 meter dengan burung-burung terbang di atas kepala dan air terjun yang mengalir ke lantai bawah. Via Vrens dan keluarga wajib kunjungi akuarium untuk mengamati pari dan penyu berenang atau jelajahi pameran serangga yang menampilkan tarantula Goliath, laba-laba terbesar di dunia dengan panjang kaki yang setara dengan lengan bawah anak-anak. Dubai juga menawarkan pengalaman satwa liar lainnya untuk kenangan tak terlupakan.

  • Jelajah Dunia Virtual di Play DXB

Kamu pikir kamu sudah merasakan semuanya? BeluM! Masuki dunia bermain masa depan di Play DXB Dubai Mall. Destinasi ini adalah tempat virtual reality dalam ruangan terbesar di dunia dengan menampilkan lebih dari 30 petualangan yang cocok untuk keluarga. Tempat ini cocok untuk anak-anak dari segala usia, mulai dari balita hingga remaja dan dewasa, dengan zona yang diciptakan untuk berbagai pengalaman. Mulai dari area bermain lembut hingga permainan video bertema Transformers dan area permainan ekstrem, segalanya ada untuk segla minat dan imajinasi yang mungkin saja ada.

  • Museum of The Future

Museum of The Future atau ‘museum hidup’ menggabungkan elemen pameran tradisional, teater immersif, dan atraksi bertema sehingga pengunjung dapat melihat melampaui masa kini dan melihat potensi masa depan yang tak terbatas. Sebagai bagian dari gerakan intelektual global, museum ini juga merupakan markas besar untuk inisiatif ‘Great Arab Minds’ kota yang bertujuan untuk mengidentifikasi 1.000 bakat Arab yang luar biasa di berbagai bidang. Dirancang sebagai torus asimetris yang dilapisi baja dan kaca, Museum of The Future telah diakui oleh National Geographic sebagai salah satu museum paling indah di dunia!

Yuk, rencanakan liburan bersama keluarga di Dubai sekarang dan nikmati campaignKids-Go-Free” untuk berbagai penawaran dan atraksi! KLIK DI SINI untuk penerbangan! Atau, dapatkan Paket Liburan Dubai khusus dari Via.com Indonesia dengan MENGKLIK DI SINI dan dapatkan diskon IDR 500K dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe