October 17, 2023 3 min to read

6 Tips Nikmati Burj Khalifa Penuh Warna dari Lingkungannya

Category : Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Temukan lingkungan yang penuh keseruan di sekitar menara tertinggi di dunia!

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Saksikan Pancuran Air Menari

Dubai Fountain, yang terletak di dasar Burj Khalifa, merupakan air mancur pertunjukan tertinggi di dunia. Jet air yang menari dan pertunjukan cahaya yang tersinkron megah dengan melodi musik klasik dan hits pop ini menciptakan pengalaman yang memukau. Pertunjukan ini berlangsung setiap malam mulai pukul 18.00 hingga 23.00 dengan selang waktu 30 menit dan tentunya jadi pusat perhatian yang memukau di Downtown Dubai.

Untuk mendekatinya, coba pertimbangkan membeli tiket untuk The Dubai Fountain Boardwalk yang memberikan jarak sembilan meter ke pertunjukan. Atau, nikmati pertunjukan sambil makan di salah satu restoran tepi air The Dubai Mall. Kedua saran ini dijamin akan memberikan pengalaman yang lebih spektakuler.

  1. Makan dengan Latar Belakang Cantik

Beberapa pengalaman di Dubai akan lebih seru dengan menikmati makanan lezat di bawah bayangan Burj Khalifa. Pilihannya pun begitu banyak, mulai dari makanan kaki lima hingga bintang lima. Mulai dari masakan barat, timur-tengah, Asia, hingga masakan fusi berbagai makanan bisa Via Vrens temukan.

Abadikan momen yang sempurna dan suasana yang tenang sebelum berbelanja oleh-oleh di souk, di mana kamu akan menemukan lentera berwarna-warni, karpet tenun tangan, dan karya seni lokal.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Terapi Belanja

Di sebelah Burj Khalifa terletak The Dubai Mall, surga bagi para pecinta belanja. Dengan lebih dari 1.200 toko, mal ini menampilkan berbagai butik desainer, merek mewah-mewah lainnya, dan pusat perbelanjaan yang menawarkan segalanya mulai dari jam tangan hingga gantungan kunci unik.

Destinasi belanja yang wajib dikunjungi termasuk Level Shoes tempat yang pas buat para penggemar sepatu, Bloomingdale’s untuk koleksi mewah modern, dan Fashion Avenue rumah bagi label-label terbaik di dunia. Perhatikan musim penjualan dan festival menarik di Dubai Calendar untuk membuat pengalaman belanjamu lebih ramah anggaran.

  1. Surga Game

Setelah Via Vrens memuaskan hasrat berbelanja, cobalah ke Play DXB, yang sebelumnya dikenal sebagai VR Park di dalam The Dubai Mall. Taman realitas virtual indoor raksasa ini menawarkan atraksi mendebarkan, termasuk ‘Burj Drop,’ penurunan virtual beradrenalin dari Burj Khalifa. Pengunjung anak-anak juga akan menemukan banyak hiburan di mal ini.

KidZania misalnya, menawarkan replika kota sebenarnya yang berukuran kecil, memungkinkan anak-anak bermain peran di berbagai tempat kerja, mulai dari rumah sakit dan kantor polisi hingga pusat perbelanjaan dan pabrik cokelat.

  1. Capture Picture-Perfect Moments

Terletak di Burj Park adalah Burj Plaza, ada titik awal untuk The Dubai Fountain Lake Ride. Di sini, kamu bisa naik perahu abra tradisional yang dengan anggun meluncur melintasi Danau Burj, menawarkan kesempatan foto yang menakjubkan.

Setelah itu, kunjungi patung Wings of Mexico yang berdekatan di Burj Plaza untuk selfie yang keren di Instagram. Didesain oleh seniman Meksiko, Jorge Marin, patung permanen ini menampilkan sepasang sayap perunggu besar yang tampaknya menggantung di udara, dengan latar belakang Burj Khalifa yang sempurna.

  1. Jalan-jalan Santai di Burj Park

Setelah mengunjungi dek observasi At The Top di Burj Khalifa, luangkan waktu untuk berjalan-jalan santai ke Burj Park untuk kesempatan foto dengan gedung pencakar langit ikonik sebagai latar belakangmu.

Terletak di pulau sendiri dan terhubung ke daratan dengan jembatan, ruang hijau yang menawan ini menyediakan pengaturan ideal untuk piknik di bawah sinar matahari. Terletak di antara gedung pencakar langit yang memecahkan rekor dan The Dubai Mall, pengalaman ini menawarkan yang terbaik dari dua keajaiban perkotaan dan oase hijau yang tenang. Sepanjang tahun, berbagai acara menarik berlangsung di sini.

Nikmati momen tak terlupakan saat menjelajahi Dubai dan abadikan foto berkesan di landmark paling ikonik di dunia. Dan inilah bagian yang menarik: Dapatkan DISKON Rp 500K pada Paket Liburan Dubai Via.com dengan menggunakan kode promo: LETSGODUBAI. KLIK DI SINI!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe