September 1, 2022 1 min to read

6 Tips Jitu buat Kamu yang Ingin Kunjungi Beach Club

Category : Destination, Travel Hacks, Travel Tips

Buat Via Vrens yang ingin menikmati keindahan lain, tapi mau dalam suasana yang lebih tertata dengan hiburan-hiburan ciamik, beach club bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Indonesia sendiri kini sudah banyak tersedia beach club, seperti di Bali, Lombok, hingga di Sukabumi. Untuk kamu yang belum pernah atau ingin lagi mengunjungi beach club, simak 6 tips jitu berikut agar kunjunganmu gak garing!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Lakukan Reservasi

Sebelum mengunjungi vbeach club, tentunya kamu sudah menentukan yang mana yang akan kamu tuju. Ketahui semua fasilitas yang ada dan pilih yang paling menarik dan pas untukmu. Setelahnya, Via Vrens langsung bisa melakukan reservasi agar bisa mendapatkan slot dan spot yang pas.

  1. Ketahui Segala Ketentuan yang Berlaku

Saat atau setelah melakukan reservasi, ketahui pula segala ketentuan yang berlaku di sana. Misalnya, ketahui berapa biaya minimal yang harus kamu keluarkan. Atau, berapa lama durasi yang bisa kamu nikmati untuk bersenang-senang di sana. Via Vrens juga bisa mengetahui ketentuan lain, seperti tata berpakaian dan ketentuan boleh membawa anak atau tidak.

  1. Hindari Hari-Hari Besar

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Jika kamu ingin benar-benar menikmati beach club incaranmu lengkap dengan segala fasilitasnya dan panorama alam indahnya, coba hindari hari-hari besar. Hari-hari, seperti akhir pekan dan libur nasional, biasanya akan membuat suatu destinasi ramai dikunjungi. Jika begitu, Via Vrens bisa menjadi kurang nyaman karena terlalu padat.

  1. Perhatikan Keselamatan Anak

Jika kamu mengajak anak-anak di beach club yang mengizinkan membawa anak, jangan sampai lengah dan selalu perhatikan keselamatan mereka. Beach club biasanya dilengkapi dengan kolam renang dan akses langsung ke pantai. Untuk itu, Via Vrens harus waspada dan jangan biarkan mereka bermain sendiri bahkan sampai tenggelam. Jaga juga anak-anak agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung lain.

  1. Jaga Semua Barang Bawaan

Hal yang juga menjadi sangat penting ketika mengunjungi beach club adalah pastikan semua barang bawaan aman. Pastikan pula barang-barangmu tidak tercecer dan membuat kotor beach club yang kamu kunjungi. Jika beach club tersebut memiliki fasilitas penitipan atau penyimpanan, ada baiknya Via Vrens manfaatkan saja.

Yuk, liburan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe