September 19, 2023 2 min to read

6 Tips Atasi Kelelahan dan Kebosanan Selama Penerbangan Panjang dengan Kelas Ekonomi

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Via Vrens sudah gak sabar untuk liburan lagi? Nah, kamu yang lagi siap-siap buat liburan ke luar negeri pasti tahu kan bagaimana melelahkannya penerbangan panjang di kelas ekonomi. Tapi, jangan khawatir, ada banyak cara buat menjadikan penerbanganmu lebih santai dan mengasyikkan. Yuk, intip tips-tipsnya!

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Pilih Kursi yang Tepat

Kursi bisa jadi penentu kenyamanan selama penerbangan. Cobalah pilih kursi di lorong untuk lebih leluasa bergerak atau di jendela buat nikmati pemandangan. Pastikan juga kursi yang kamu pilih bisa di-reclining atau direbahkan untuk cipatakan posisi tidur lebih nyenyak.

  1. Duduk dengan Nyaman

Ciptakan kenyamanan dan duduk dengan rileks. Via Vrens juga bisa gunakan bantal tambahan sebagai penyangga punggung atau sandaran kepala. Hindari terlalu lama menggunakan gadget, laptop, atau tablet dan jangan terlalu banyak duduk dalam waktu lama.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Usahakan Tidur Selama Penerbangan

Tidur adalah penyelamat utama di penerbangan panjang. Jadi, Via Vrens gak boleh skip hal yang satu ini. Bawa masker mata dan earplug untuk membantu tidurmu lebih nyaman. Bantal leher dan selimut tambahan juga bisa bikin tidur makin berkualitas.

  1. Tentukan Jam Tidur yang Tepat

Sebisa mungkin, Via Vrens sesuaikan jam tidur dengan waktu di tujuan. Hal ini bisa membantumu mengurangi efek jet lag. Jangan lupa atur alarm untuk bangun dan makan di waktu yang tepat atau saat sudah dekat tujuan.

  1. Pilih Makanan dan Minuman yang Tepat

Hindari makanan berat dan berminyak yang bisa bikin perutmu gak nyaman selama penerbangan. Cobalah pilih makanan yang ringan dan segar. Jangan lupa untuk tetap terhidrasi dengan minum air yang cukup. Hindari meminum minuman bersoda dan kopi yang dapat mengganggu pencernaanmu.

  1. Hiburan Selama Penerbangan

Selama penerbangan, kamu bisa menikmati hiburan dari layar di depanmu jika tersedia. Kalu gak ada, manfaatkan gadget yang kamu bawa. Via Vrens juga bisa bawa buku, musik, atau film kesukaanmu sendiri. Waktu penerbangan bisa jadi momen yang pas buat mengejar hal-hal yang biasanya kamu tak punya waktu untuk lakukan, seperti habiskan cerita sebiah novel atau kejar serial TV favorit!

Nah, buat kamu yang udah siap liburan, jangan lupa cek promo penerbangan internasional di via.id. Ada banyak penawaran spesial yang bisa kamu manfaatkan buat liburan yang lebih hemat. Proses pemesanan juga gampang dan praktis. Jadi, tunggu apa lagi? Waktunya merencanakan liburan yang santai dan seru! Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe