December 16, 2022 2 min to read

6 Hal yang Wajib Kamu Bawa saat Liburan Musim Dingin

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Via Vrens, kalau kamu suka atau ingin traveling ke luar negeri, musim dingin ini rasnaya jadi salah satu waktu yang pas buat kamu. Berbagai keseruan dan hal-hal menarik bisa kamu temui pada winter yang juga dinanti oleh banyak orang ini. Namun, tentunya banyak persiapan yang harus kamu lakukan mengingat musim ini tidak dialami di Indonesia.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kamu gak perlu khawatir kebingungan harus bawa apa saja saat mau nikmati liburan di musim dingin. Berikut ada tips buat kamu agar siap nikmati keseruan winter. Yuk, simak 6 hal yang wajib kamu bawa saat liburan musim dingin!

  1. Jaket Super Tebal

Satu hal yang wajib kamu bawa adalah jaket untuk menghangatkan tubuhmu. Kalau kamu berencana banyak menghabiskan waktu untuk bersenang-senang di luar ruangan, kamu juga harus bawa jaket super tebal. Cuaca di negara-negara Eropa, Amerika, dan sebagian Asia akan menjadi sangat dingin dan kamu perlu mengantisipasinya dengan jaket yang tebal.

  1. Kaus Kaki

Vrens, hal yang satu ini mungkin sudah biasa kamu gunakan. Namun, jika ke luar negeri dengan musim dinginnya kamu harus sedia kaus kaki yang tebal. Sediakanlah beberapa pasang untuk memastikan kakimu selalu dalam keadaan hangat. Hal ini juga tentunya akan membuatmu semakin nyaman beraktivitas di musim dingin.

  1. Baju Hangat

Via Vrens juga wajib menggunakan dan membawa baju yang berbahan sedikit tebal atau hangat. Jangan pilih baju yang tipis dan usahakan gunakan lengan panjang agar selalu nyaman serta hangat. Dengan begitu, kamu juga bisa memilih baju yang menutupi hampir seluruh tubuhmu, gunakan aksesoris seperti penutup kepala, dan sebagainya.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Sweater

Untuk semakin menghangatkan tubuhmu apa lagi saat berada di dalam ruangan, kamu juga bisa menyiapkan sweater. Gunakan sweater yang cukup tebal, namun nyaman untuk digunakan selama beraktivitas. Sweater ini dijamin akan membuatmu semakin terlindungi dari dingin dan keseruan musim dingin pun dapat kamu nikmati dengan baik!

  1. Kacamata

Kacamata, baik untuk baca dengan kaca bening ataupun hitam, nyatanya tetap menjadi hal penting yang harus kamu bawa. Selama musim panas bukan tidak mungkin terik matahari masih menemanimu. Kacamata juga akan menjaga matamu apabila terjadi angin yang kencang hingga hujan salju yang deras.

  1. Sunscreen

Dengan matahari yang masih bisa terik menyinari, Via Vrens juga wajib bawa sunscreen. Selama musim dingin, bukan berarti ancaman matahari menjadi tidak ada, Vrens. Gunakan secukupnya untuk menjaga kesehatan kulitmu selama beraktivitas di musim dingin.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe