October 11, 2023 2 min to read

6 Hal yang Wajib Dinikmati di Dubai: Panduan Traveling bersama Emirates

Category : Destination, Product, Travel Tips

Vrens, tahukah kamu hingga 2023 ini Dubai masih jadi destinasi wisata favorit di dunia? Dengan segala keseruan tradisional dan kemegahan yang gak perlu diragukan lagi, Dubai tawarkan beragam keseruan untuk dicicipi. Buat kamu yang mau liburan ke sana, terbang bersama Emirates bakal jadi pilihan yang tepat. Salah satu maskapai kebanggaan Uni Arab Emirat ini menjadikan Dubai sebagai destinasi unggulannya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Buat Via Vrens yang penasaran dengan keunikan liburan di Dubai, ini dia 6 hal yang wajib kamu nikmati!

  1. Nikmati Kemegahan Dubai

Hal yang wajib kamu nikmati di Dubai adalah menikmati kemgahannya. Tenang, Via Vrens gak harus sampai menginap di hotel bintang lima atau makan di restoran mewah. Nikmati pemandangan kota dengan landmarks uniknya, seperti Burj Khalifa, Burj Al Arab, Dubai Frame, hingga Museum of the Future. Jangan lupa juga susuri Palm Jumeirah, pulau buatan yang unik dan keren. Dubai juga punya banyak spot untuk melihat panorama kota yang cantik dari ketinggian.

  1. Telusuri Sisi Klasik

Dubai masih memelihara dengan baik sisi klasik dengan unsur tradisionalnya meski kini banyak kemegahan yang meliputinya. Untuk menyusurinya, Via Vrens bisa berkunjung ke Souk Al Bahar untuk belanja sekaligus nikmati pasar klasik. Ada juga Al Fahidi Historic Neighborhood, destinasi yang cocok untuk merasakan pesona budaya dan sejarah Dubai dengan latar klasik nan estetik.

  1. Belanja Seru

Dubai adalah surga belanja. Kalau mau menemukan brand-brand ternama internasional, brang designer terkemuka, dan tentunya pernak-pernik khas Timur Tengah, ini dia tempatnya. Via Vrens wajib cicipi sensasi kunjungi mal mewah, seperti Mall of the Emirates dan Dubai Mall. Selain produk-produk eksklusif, Dubai Mall juga tawarkan keseruan lain di dalamnya, sebut saja Dubai Aquarium, China Town, dan sajian Dubai Fountain di depannya.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Cicipi Kuliner Lezat dan Sensasi Relaksasi

Mulai dari hidangan tradisional arab hingga sajian internasional bintang lima, Dubai punya jawabannya. Sajian-sajian dengan bintang Michelin pun bisa dengan mudah ditemukan di sini. Jangan bayangkan sajian Michelin Star hanya ada di restoran mewah atau restoran dalam hotel saja. Sajian kuliner kaki lima Dubai pun bahkan ada yang punya, lho! Setelah puas berwisata kuliner, lengkapi relaksasimu dengan kunjungi spa mewah untuk relaksasi yang tak tertandingi.

  1. Seru-seruan bersama Keluarga

Kalau Via Vrens berencana liburan bersama keluarga dan membawa anak-anak, tenang saja. Dubai pun menydiakan berbagai atraksi yang pas dinikmati bersama keluarga. Adaberbagai taman hiburan terkenal, seperti Legoland Dubai, IMG Worlds of Adventure, dan Wild Wadi Water Park. Di sana, baik anak-anak maupun dewasa akan menemukan banyak hiburan menyenangkan.

  1. Wisata Memacu Adrenalin

Untuk pecinta petualangan, cobalah sensasi seru skydiving di atas Palm Jumeirah atau berselancar pasir di gurun berpasir. Hal Ini dijamin akan jadi pengalaman yang akan menggetarkan! Hanya di sini, Via Vrens bisa merasakan pengalaman memacu adrenalin dengan pemandangan kemegahan Dubai.

Bagaimana? Tertarik nikmati keseruan yang ada di Dubai? Yuk, segera rencanakan liburan serumu. Jangan lupa, pesan penerbangan bersama Emirates dan temukan promo menariknya hanya di via.id!

Cek update info dan promo menarik dari VIA dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe