November 30, 2022 2 min to read

6 Destinasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Bangkok

Category : Culture, Destination, Holiday

Kota Bangkok sang ibu kota Thailand merupakan salah satu kota di dunia yang tak pernah berhenti memancarkan pesonanya. Oleh wisatawan mancanegara, kota ini sering dijadikan titik mula untuk menjelajah Thailand, bahkan Asia. Kebanyakan wisatawan pun senang liburan ke sini karena biayanya yang murah, bahkan untuk berbelanja fashion item.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Sungai Chao Phraya

Sungai sepanjang 372 km ini merupakan salah satu sungai utama dan terpanjang di Thailang. Keeksotisan Sungai Chao Phraya juga membelah kota Bangkok dan menghadirkan keseruan yang bisa kamu nikmati. Via Vrens bisa menaiki kapal untuk mengarungi sungai ini sambil melihat berbagai keunikan budaya di Thailand di Bangkok.

  1. Wat Arun

Wat Arun yang berarti Candi Fajar adalah salah satu candi Buddha cantik di Bangkok dan menjadi yang tertua di Thailand. Letaknya berada di sebelah barat Sungai Chao Phraya. Berbagai keindahan terdapat di kuil bergaya Khmer dan Phra Prang ini, salah satunya kuil terbesar dan tertingginya atau Prang yang mencapai 80 meter. Coba nimati keindahan kuil ini saat matahari terbit atau terbenam.

  1. Wat Pho

Jika kamu penasaran dan ingin kunjungi kuil dengan sleeping buddha di dalamnya, Wat Pho bisa jadi jawabannya. Kuil ini juga menjadi salah satu kuil buddha terbesar di Bangkok dan letaknya dekat dengan Grand Palace. Selain menikmati keindahan arsitektural situs budaya dan sejarah ini, di dalam area kompleks Wat Pho kamu juga bisa menikmati Thai Massage!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. MBK Mall

Nikmati juga senasi berbelanja murah seperti yang banyak diperbincangkan. Salah satu destinasi belanja yang bisa kamu singgah adalah MBK Mall atau Mahboonkrong. Pusat perbelanjaan ini memang bukan yang terbesar atau yang termewah di Bangkok—seperti Siam Paragon misalnya. Namun, di mal ini Via Vrens bisa menemukan berbagai barang unik dengan harga yang bersahabat bahkan bisa ditawar.

  1. Pasar Chatuchak

Kalau Via Vrens ingin menikmati sensasi belanja yang lebih tradisional dan gak kalah unik, datang saja ke Chatuchak Market. Pasar tradisional yang buka pada akhir pekan ini juga wajib kamu kunjungi. Temukan berbagai pernak-pernik lucu, barang-barang antik, furnitur, dan kuliner-kuliner lezat di sini.

  1. Museum Madame Tussauds

Mau foto-foto dengan banyak tokoh ternama dan nikmati sensasi jalan-jalan di museum lilin? Museum Madame Tussauds Bangkok jawabannya! Di museum ini, kamu bisa menemukan lilin yang serupa dengan tokoh aslinya, mulai dari dunia hiburan internasional, olah raga, hingga tokoh-tokoh inspiratif lainnya.

Yuk, nikmati tahun baru di Bangkok-Pattaya! Cek paket liburan serunya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe