April 3, 2024 2 min to read

6 Destinasi Wajib Tur 3 Negara Favorit Asia Tenggara: Singapura, Malaysia, dan Thailand

Category : Destination, Holiday, Product, Travel Tips

Siapa yang tidak tergoda oleh pesona Asia Tenggara? Dari kekayaan budaya hingga keindahan alamnya yang memukau, wilayah ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pelancong dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kalau Via Vrens lagi merencanakan liburan yang seru dan berkesan, destinasi wisata di Singapura, Malaysia, dan Thailand pastinya tidak boleh dilewatkan.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Inilah 6 destinasi yang wajib kamu kunjungi untuk mendapatkan pengalaman liburan yang luar biasa di 3 negara favorit Asia Tenggara!

  1. Malaka

Malaysia

Jelajahi kota bersejarah ini dengan bangunan-bangunan klasik nan estetiknya. Ada Rumah Merah yang merupakan bangunan ikonik sekaligus memesona. Selain itu, Malaka yang terkenal dengan kekayaan sejarahnya menawarkan pengalaman budaya yang tak terlupakan. Nikmati juga kemegahan Famosa, sebuah benteng kuno dengan nilai sejarah tinggi. Jangan lupa, cicipi makanan khas, seperti satai dan cendol yang dijamin akan memanjakan lidah kamu!

  1. Garden by The Bay

Singapura

Temukan keajaiban arsitektur modern dan keindahan alam yang memukau di Garden by The Bay. Dikelilingi oleh taman-taman hijau yang indah, ikonik Supertree Grove yang menjulang tinggi akan memukau Via Vrens dengan pertunjukan cahaya yang megah di malam hari. Rasanya, liburanmu ke Singapura gak akan lengkap kalau belum ke sini!

  1. Burmese Temple Penang

Malaysia

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Nikmati ketenangan dan keindahan arsitektur tradisional di Burmese Temple di Penang. Bernama resmi atau lengkap Dhammikarama Burmese Temple, kuil Buddha ini merupakan salah satu kuil tertua yang menyimpan sejuta pesona. Dengan dekorasi yang memukau dan atmosfer yang damai, tempat ibadah ini menjadi destinasi spiritual yang menyentuh hati.

  1. Kek Lok Si Penang

Malaysia

Jelajahi kompleks kuil terbesar di Malaysia ini yang dipenuhi dengan patung-patung Buddha yang megah dan arsitektur yang memukau. Terletak di ketinggian, Kek Lok Si menawarkan pemandangan spektakuler yang mengagumkan. Panorama alam Penang yang begitu eksotis juga dapat dinikmati dari destinasi satu ini.

  1. Samila Beach Hat Yai

Thailand

Santai dan nikmati keindahan pantai yang menenangkan di Samila Beach di Hat Yai. Dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, tempat ini adalah surga bagi para penggemar pantai dan pecinta alam. Untuk nikmati pesona alam Thailand bagian selatan, destinasi satu ini wajib Via Vrens kunjungi.

  1. Patung Buddha Tidur Hat Yai

Thailand

Saksikan keajaiban arsitektur dan spiritualitas di Patung Buddha Tidur yang mengagumkan di Hat Yai. Dengan postur yang megah dan kehadiran yang menenangkan, patung ini menjadi ikon spiritual di kawasan tersebut. Panjang atau tinggi patung ini diperkirakan sekitar 30 meter!

Destinasi menarik ini wajib dijadikan inspirasi untuk liburan seru kamu selanjutnya! Dapatkan pengalaman tak terlupakan dengan menjelajahi keindahan dan keunikan setiap destinasi. Dan yang terbaik, Via Vrens anti ribet liburan ke 3 negara favorit Asia Tenggara dengan promo paket liburan eksklusif dari Via.id!

Temukan promo dan harga terbaiknya hanya di Via.id! Segera rencanakan perjalananmu dan temukan update info dan promonya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe