March 6, 2024 1 min to read

6 Destinasi Rayakan Festival Songkran di Bangkok dan Pattaya

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Festival Songkran di Bangkok dan Pattaya adalah momen yang sangat dinantikan di Thailand. Perayaan kultural dan penuh makna yang diselenggarakan oleh warga lokal ininyatanya bisa dinikmati wisatawan juga, lho! Ya, Via Vrens bisa ikut merayakan Tahun Baru Thailand dengan cara yang unik dan menyenangkan kalau lagi liburan ke sana.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Buat seru-seruan di Bangkok dan Pattaya selama Festival Songkran, ini dia 6 destinasi menarik yang harus kamu kunjungi!

  1. Wat Pho, Bangkok

Wat Pho, atau dikenal sebagai Kuil Buddha Tidur (Reclining Buddha), adalah salah satu tempat religius terkenal di Bangkok. Selama Festival Songkran, kuil ini menjadi tempat yang ramai karena banyak orang yang datang untuk bersembahyang dan merayakan tradisi Songkran. Wisatawan dapat menikmati suasana keagamaan yang kental di sini sambil menikmati keunikan budaya dan pemandangan arsitektur kuil yang megah.

  1. Jodd Fair Night Market, Bangkok

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Jodd Fair Night Market adalah spot yang pas banget untuk menikmati kehidupan malam Bangkok selama Festival Songkran. Di destinasi menarik ini, Via Vrens bisa temukan beragam makanan lezat, barang-barang kerajinan lokal, dan hiburan live yang mengasyikkan. Selain itu, kamu juga bisa berpartisipasi dalam perayaan Songkran bersama penduduk setempat di sekitar area pasar yang dijamin seru!

  1. Pattaya Floating Market, Pattaya

Pattaya Floating Market adalah destinasi yang sangat populer di Pattaya, terutama selama Festival Songkran. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam makanan, barang kerajinan, dan produk lokal yang dijual dari perahu-perahu tradisional. Selain berbelanja, Via Vrens pastinya juga bisa merasakan keseruan Festival Songkran dengan berpartisipasi dalam pertunjukan budaya dan acara tradisional di sekitar pasar terapung.

  1. Khao San Road, Bangkok

Khao San Road adalah pusat kehidupan modern di Bangkok yang terkenal dengan restoran dan kafe-kafenya. Selama Festival Songkran, jalan ini berubah menjadi lokasi perayaan besar yang penuh dengan musik, festival air, dan pertunjukan live. Wisatawan seperti Via Vrens bisa banget buat ikutan merasakan euforia dan kegembiraan Festival Songkran sambil menikmati berbagai hiburan yang ditawarkan di Khao San Road!

Festival Songkran di Bangkok dan Pattaya dijamin bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan buat kamu yang mengunjungi Thailand pas traveling. Dapatkan paket tur seru ke Bangkok dan Pattaya yang sudah termasuk kegiatan seru selama Festival Songkran di Via.id dan jadikan liburanmu lebih berkesan!

Temukan Promo Menarik hanya di Via.id! Cek update info dan promonya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe